Teaser Video ke-2 BTS Fake Love Resmi Diluncurkan

Bangtan Boys atau BTS akhirnya meluncurkan teaser MV kedua untuk lagu "Fake Love", Kamis (17/5/2018).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mei 2018, 12:10 WIB
BTS menjadi grup K-pop pertama yang mendapat sertifikat emas dari RIAA. Lantaran lagu mereka yang berjudul MIC Drop didownload lebih dari 500.000 unit. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan teaser MV pertama pada awal pekan kemarin, Bangtan Boys atau BTS akhirnya meluncurkan teaser MV kedua untuk lagu "Fake Love", Kamis (17/5/2018). Lagu ini merupakan track utama dari album terbaru mereka bertajuk Love Yourself: Tear.

Teaser dibuka dengan pose medium close-up dari ketujuh anggota BTS seperti Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jongkook. Dalam sepersekian detik saja, penggemar sudah bisa merasakan kesan misterius dari para anggota.

Di detik ke 18, para personel pun memperlihatkan tarian yang sangat enerjik dalam balutan busana berwarna-warni. Ya, BTS juga sangat terkenal dengan tariannya yang maskulin.

Album Love Yourself: Tear ini akan resmi dirilis pada 18 Mei pukul 18:00 KST di Korea Selatan. Album ini juga akan dirilis di Amerika pada tanggal yang sama pukul 02.00 waktu setempat.


Penampilan Spesial

Sebelumnya BTS merilis video teaser Fake Love. Di video itu, para personel terlihat pergi ke magic shop. Di video itu, magic shop digambarkan seperti toko yang dijaga oleh orang yang berjubah. (Foto: Youtube.com)

Setelah albumnya dirilis, BTS akan membuat penampilan spesial yang ditayangkan serentak oleh Mnet, Mnet Jepang, YouTube, Facebook, dan JOOX, pada 24 Mei 2018, sekitar pukul 20.30 KST.

Dalam pertunjukan itu, BTS akan menampilkan sejumlah single andalan mereka yang terdapat dalam album sebelumnya, Love Yourself: Her dan juga lagu-lagu terbarunya di album Love Yourself: Tear.


Menjadi Fans

Teaser kedua ini menampilkan nada musik yang terlihat menarik. Tak hanya itu, teaser ini dihiasi dengan kemunculan para personel BTS yang tampil sedikit berbeda. (Foto: Youtube.com)

BTS juga akan memutar video yang memperlihatkan bagaimana jika personel BTS menjadi Army—sebutan bagi penggemar BTS. Selain itu, mereka juga akan menampilkan kisah-kisah menarik di balik penggarapan album terbaru tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya