Foto: Fashion Hijab Revalina S Temat, Makin Cantik dan Anggun

Dianugerahi wajah cantik, pesona Revalina S Temat semakin nyata saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab.

oleh Tim Merdeka diperbarui 19 Mei 2018, 02:00 WIB
Terkadang, Reva pun mengenakan hijab Syar’I nya. Seperti ini contohnya, dengan long dress berwarna abu-abu ini dipadukan Reva dengan hijab yang menutupi bagian dadanya. Cantik banget ya? (Instagram/vatemat)

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi dengan wajah cantik, pesona Revalina S Temat semakin nyata saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Kini, bintang HIJRAH CINTA itu pun selalu terlihat anggun dan stylish saat mengenakan outfit serba tertutup. Lantas, seperti apa sih selera fashion Reva?

Masih dengan hijab syar’i, kali ini reva kembali memilih warna pastel. Dengan scarf segi empat bermotif ini Reva menggunakannya dengan model yang menutupi bagian dadanya. (Instagram/vatemat)

Semakin cantik sejak memutuskan untuk berhijab, selera fashion Revalina S Temat pun kerap jadi sorotan netizen. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?

"Alhmdulillah rezeki malahan makin banyak, makin terarah juga kerjanya. Aku sih masih luas juga bidang kerjanya. Yang penting lebih Islami ya Insya Allah. Bismillah," terang Revalina S Temat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Casual namun tetap stylish, beginilah gaya simple terfavorit Revalina dalam kesehariannya.

Belum lama ini, perempuan yang biasa disapa Reva itu juga sempat galau dengan tawaran kembali bermain sinetron. Meski sempat bingung, ia akhirnya menerima tawaran tersebut, karena syaratnya dikabulkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Semakin cantik saat memakai makeup, faktanya Revalina lebih suka berdandan natural dan bahkan kerap muncul dengan no makeup-makeup look.

Gaya hijab yang mudah ala Revalina Temat. (sumber foto: @vatemat/instagram)

Meski selalu mengenakan busana yang longgar dan tertutup, Revalina berhasil membuktikan jika fashion hijabers seperti ini juga bisa terlihat stylish.

Preskon film Critical Eleven (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, untuk hijabnya sendiri Revalina lebih memilih sesuatu yang simple dan membuatnya tetap nyaman.

Setelah resmi menjadi seorang ibu, Revalina S Temat mulai mengurangi kegiatannya menjalani syuting. Baik film maupun sinetron. Meski sang suami membebaskannya. Salah satu yang membuatnya berat adalah meninggalkan buah hatinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak pernah berdandan mencolok, warna-warna netral dan pastel seperti ini selalu menjadi pilihan Revalina saat menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Gaya berhijab Revalina S Temat, tetap modis. (Instagram @vatemat)

Terkadang ia juga suka memakai padanan outfit yang berwarna senada dan memberikan sentuhan manis pada pemilihan hijabnya.

Paduan warna busana dan hijab, mempercantik penampilan Revalina S Temat. (Instagram @vatemat)

Melihat penampilannya yang tetap anggun meski sederhana, tak heran jika ada begitu banyak netizen yang memuji Revalina.

Model hijab yang dikenakan Revalina S Temat, mau sederhana atau modis, tetap membuatnya cantik memesona. (Instagram @vatemat)

Jadi, OOTD Revalina mana sih yang membuat kamu ikut terinspirasi?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Soraya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya