Anak Digosipkan dengan Opick, Ayah Yulia Mochamad Jatuh Sakit

Yulia Mochamad meminta publik bertanya langsung kepada ayahnya untuk mengetahui kebenarannya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 25 Mei 2018, 13:20 WIB
Yulia Mochamad meminta publik bertanya langsung kepada ayahnya untuk mengetahui kebenarannya. [foto: instagram/yuliast_mochamad]

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad tidak habis pikir mengapa dirinya masih saja dikaitkan dengan Opick. Padahal, janda dua anak itu sudah berkali-kali membantah dan mengaku kalau hubungannya dengan Opick sebatas teman dekat.

Yang lebih mengejutkan lagi, baru-baru ini Yulia Mochamad disebut-sebut sudah bercerai dari pelantun "Tombo Ati" tersebut. Itu artinya, Yulia pernah menikah dengan Opick.

Wanita yang berstatus sebagai kader Partai Gerindra itu juga merasa tersudutkan dengan tuduhan pelakor yang ditujukan kepadanya. Untuk membuktikan kebenarannya, Yulia Mochamad meminta publik bertanya langsung kepada ayahnya.

"Silahkan para netizen bertanya langsung kepada Beliau apakah beliau prnh menikahkan putri bungsunya dng lelaki lain setelah sy mnjd janda..." ungkap Yulia Mochamad di Instagram pribadinya, Kamis (24/5/2018).

 


Saksi Kehidupan

Yulia Mochamad kembali angkat bicara soal Opick [foto: instagram/yuliast_mochamad]

Sang ayah merupakan saksi kunci kehidupannya. Sebagai wali, ayahnya sudah pasti tahu betul jika Yulia Mochamad menikah lagi.

"Krn hanya beliaulah yg dpt menikahkan kita... pernikahn itu sgt sakral bukan permainan. Tp saat ini beliau sdng sakit minta doanya saja untuk kesehatan ayah sy..." dia memaparkan.

 


Jatuh Sakit

Yulia Mochamad (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tengah polemik yang tak kunjung usai ini, kesedihan Yulia Mochamad semakin bertambah karena sang ayah kini sedang jatuh sakit. 

"Sehat ya ayah... kita semua sayang ayah... ayah kuat... ayah gak boleh sakit nanti tdk ada yg jagain aku dan ank2ku lagi..." doanya.

 


Masih Single

Yulia Mochamad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yulia Mochamad sendiri menegaskan bahwa dirinya saat ini masih belum memiliki pendamping lagi alias single. Ia pun menikmatinya.

"'SINGLE' bukan status tapi itu adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain," tulis Yulia Mochamad di salah satu unggahannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya