Lupakan Pangeran Harry, Ini 5 Pangeran Ganteng di Dunia yang Masih Jomblo

Tenang, masih ada beberapa pangeran ganteng dari berbagai kerajaan di dunia yang masih jomblo.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 30 Mei 2018, 09:03 WIB
(Rangkuman Brilio.net dari berbagai sumber)

Liputan6.com, Jakarta - - Pangeran Harry resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting aktris Meghan Markle pada (15/5/2018). Pemberkatan keduanya digelar di Kapel St George yang terletak di area Kastil Windsor, Inggris.

The Royal Wedding dari kerajaan Inggris ini merupakan salah satu pernikahan yang paling ditunggu publik dunia. Maklum saja, Pangeran Harry merupakan anak bungsu dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Pernikahan Pangeran Harry ini tentu membuat kaum hawa patah hati. Tapi tenang, masih ada beberapa pria tampan dari berbagai kerajaan di dunia yang masih jomblo. Mereka juga enggak kalah ganteng dari Pangeran Harry lo.

Penasaran siapa saja pangeran-pangeran ini? Daripada penasaran, yuk intip lima pangeran ganteng yang masih jomblo dari berbagai kerajaan di dunia.

 


1. Pangeran Abdul Mateen (Brunei Darussalam)

(Sumber Instagram/@tmski)

Pangeran Abdul Mateen adalah anak keempat dari lima bersaudara putra dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Usianya baru 26 tahun lo, dia kerap mengunggah gaya hidup mewahnya di akun Instagram pribadinya.


2. Pangeran Sebastien (Luxembourg)

(Sumber Pinterest)

Pangeran Sebastien merupakan pewaris tahta urutan kelima kerajaan Luxembourg. Bentuk tubuhnya yang gagah enggak kalah ganteng dari Pangeran Harry, kan?


3. Pangeran Nikolai (Denmark)

(Sumber Ghafla.com)

Pangeran Nikolai adalah cucu dari Ratu Margrethe II dari Denmark yang baru berusia 18 tahun. Nikolai kini berprofesi sebagai model tradisional yang memulai debutnya di London Fashion Week pada Februari 2018.


4. Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum (Dubai)

(Sumber Instagram/@faz3)

Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum merupakan calon penerus kekuasaan di Dubai. Pria berusia 35 tahun dikenal memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati. Selain itu, ia dikenal senang berpetualang.

 


5. Pangeran Constantine-Alexios (Yunani)

(Sumber Pinterest)

Pangeran Constantine-Alexios adalah pangeran termuda di Yunani yang baru berusia 19 tahun. Ia merupakan mahasiswa di Universitas Georgetown dan dikenal punya bakat melukis.

Reporter:

Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya