Dituduh Operasi Plastik, Levana Varraiza Bungkam Haters Lewat Foto-Foto Ini

Banyak yang menganggap wajah cantik Levana Varraiza adalah hasil operasi plastik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 30 Mei 2018, 16:10 WIB
Banyak yang menganggap wajah cantik Levana Varraiza adalah hasil operasi plastik. [foto: instagram/levanavarraiza]

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Levana Varraiza mendadak jadi perbincangan publik usai dirinya dianggap mirip dengan Lucinta Luna. Namun, baru-baru ini Levana berhasil membuktikan kalau dirinya sama sekali bukan plagiat pedangdut Duo Bunga tersebut.

Sayangnya, pembuktian yang dilakukan Levana Varraiza malah menimbulkan spekulasi negatif lain. Wajah cantik gadis berusia 25 tahun itu dianggap sebagai hasil dari operasi plastik.

Levana Varraiza pun tidak tinggal diam. Selebgram asal Manokwari, Papua Barat, itu lantas mengunggah beberapa foto saat dirinya masih kecil.

"Foto 1 & 2 aku lagi tk nol kecil, lagi centil”nya, dan mama sllu nutupin jidatku yg nongnong ini sama poni," cerita Levana Varraiza di Instagram pribadinya, Rabu (30/5/2018).

 


Lesung Pipi

Levana Varraiza [foto: instagram/levanavarraiza]

Salah satu alasan yang membuat wajah Levana Varraiza semakin terlihat menarik adalah kehadiran dua lesung di pipi kanan dan kirinya. Kedua lesung tersebut sudah menghiasi pipinya sejak Levana kecil.

"Lesung pipi alias kempot udah dari lahir, kn netizen ada tuh bbrp yg ngotot kempotnya buatan/ OP pdhl ini hadiah dr Tuhan sjak kecil," paparnya.

 


Kelopak Mata

Levana Varraiza [foto: instagram/levanavarraiza]

Penampilan Levana Varraiza tak ubahnya gadis Korea. Namun, tidak seperti gadis Korea, Levana sudah memiliki lipatan kelopak mata tanpa operasi.

"btw aku udah punya kelopak mata dari cilik kn ada juga yg ngotot kelopak mata aku OP," tambahnya.

 


Tanam Benang

Levana Varraiza [foto: instagram/levanavarraiza]

Meski begitu, Levana Varraiza tidak menampik dirinya memang melakukan perawatan kecantikan. Salah satunya yakni menjalani tanam benang di bagian hidung.

"Idung kecil dari dulu ga pake op CUPING tanam benang sih I do," kata Levana jujur.

 


Dipuji

Levana Varraiza yang dibilang mirip Lucinta Luna (Instagram: @levanavarraiza)

Usai foto-foto tersebut diunggah, akun Instagram Levana Varraiza langsung dibanjiri dengan pujian. Tak sedikit juga yang membandingkannya dengan Lucinta Luna.

"Ya ampun cantiknya kak @levanavarraiza dr kecil udh cantik... Klo kak @lucintaluna kecilnya kayak gmn... Cantek apa ganteng," ujar @anggie_irma12.

"Alhamdulillah ka @levanavarraiza mah cantik dr dlm perut, sukses terus ka," @hanhan474 menimpali.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya