FOTO: Melihat Perayaan Dancing Devils di Venezuela

Sejumlah orang menari sambil mengenakan kostum dan topeng saat perayaan tradisional Dancing Devils di Naiguata, Venezuela

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Jun 2018, 18:00 WIB
Melihat Perayaan Dancing Devils di Venezuela
Sejumlah orang menari sambil mengenakan kostum dan topeng saat perayaan tradisional Dancing Devils di Naiguata, Venezuela
Sejumlah orang menari sambil mengenakan kostum dan topeng saat perayaan tradisional di Naiguata, Venezuela (31/5). Sejumlah orang kerasukan dan menari selama festival yang dikenal Dancing Devils ini di Naiguata. (AP/Arian Cubillos)
Seorang pria mengenakan kostum dan topeng binatang saat mengikuti perayaan tradisional di Naiguata, Venezuela (31/5). Perayaan tradisional Corpus Christi di kota pesisir Venezuela ini bertujuan untuk memuliakan Tuhan. (AP/Arian Cubillos)
Sejumlah orang menari sambil mengenakan kostum berwarna-warni dan topeng saat perayaan tradisional di Naiguata, Venezuela (31/5). Dalam festival ini peserta kerasukan dan menari. (AP/Arian Cubillos)
Sejumlah orang menari sambil mengenakan kostum berwarna-warni dan topeng saat perayaan tradisional di Naiguata, Venezuela (31/5). (AP/Arian Cubillos)
Seorang pria mengenakan kostum dan topeng binatang berdoa di makam kerabatnya saat perayaan tradisional di Naiguata, Venezuela (31/5). Sejumlah orang kerasukan dan menari selama festival yang dikenal Dancing Devils ini di Naiguata. (AP/Arian Cubillos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya