Konser Sami Yusuf Diundur 7 Desember

Konser Sami Yusuf diundur menjadi 7 Desember 2011. Jangan khawatir, sebab tiket yang sudah dibeli tidak akan hangus dan tetap berlaku untuk konser Sami pada Desember mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2011, 14:05 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Orrca Entertainment selaku promotor konser Sami Yusuf bertajuk Wherever You Are World Tour mengundur jadwal konser musisi kelahiran Iran itu. Sejatinya, konser ini pada 28 September mendatang di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Namun, lantaran terdapat sejumlah masalah kompleks yang dialami promotor, pertunjukan Sami bakal berlangsung pada 7 Desember 2011.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih kepada seluruh penggemar Sami Yusuf yang sudah membeli tiket, media yang telah mempromosikan acara ini, dan semua pihak yang mendukung konser Sami," ucap pihak promotor dari rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (23/9).

Jangan khawatir, sebab tiket yang sudah dibeli tidak akan hangus dan tetap berlaku untuk konser Sami pada Desember mendatang. Tiket bisa didapatkan di online ticketing seperti Rajakarcis dan Ibudibyo.(ASW/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya