Brozovic: Inter Milan Bakal Patahkan Dominasi Juventus

Inter Milan ingin menjadi juara Serie A musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2018, 10:10 WIB
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic berselebrasi dengan timnya setelah mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga pekan ke-33 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/4). Inter Milan memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Liputan6.com, Milan - Marcelo Brozovic belum mau pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. Bahkan, ia bertekad membawa Inter Milan juara Serie A sekaligus mematahkan dominasi Juventus.

Seperti yang diketahui, Bianconeri merupakan juara bertahan di Serie A dalam tujuh musim berturut-turut. Seolah masih belum cukup, mereka juga berkuasa di Coppa Italia sejak diasuh Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian, perjalanan klub tersebut tidak selamanya mulus. Contohnya pada musim ini, di mana mereka selalu ditempel ketat oleh Napoli dan nyaris kehilangan tempat di puncak setelah kalah di tangan skuat asuhan Maurizio Sarri itu.

Hal tersebut membuat Brozovic yakin bahwa ada banyak tim yang mampu merusak dominasi Bianconeri di musim depan. Salah satunya adalah Inter Milan. Tentu saja dengan syarat ada amunisi tambahan yang datang pada bursa transfer mendatang.

"Saya pikir dengan tambahan dua atau tiga pemain, kami bisa merusak dominasi Juventus di Serie A," ujarnya kepada Vecernji.

 


Sempat Ingin Pindah

Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic merayakan golnya ke gawang Cagliari pada lanjutan Serie A di Sardegna Arena Stadium, Cagliari, (25/11/2017). Inter Menang 3-1. (AFP/Alberto Pizzoli)

Beberapa musim sebelumnya, Brozovic selalu menjadi sorotan karena penampilannya dinilai kurang memuaskan, dan membuatnya sering diisukan akan didepak. Namun, ia menunjukkan peningkatan dan menjadi salah satu andalan sang pelatih, Luciano Spalletti.

Hal tersebut membuat banyak klub menginginkan jasanya pada musim depan. Sayangnya, mereka harus menggigit jari karena pemain asal Kroasia tersebut sudah telanjur betah bermain di Guiseppe Meazza.

"Ini adalah musim terbaik saya sejauh ini. Saya bermain di posisi alami dalam 10 pertandingan terakhir dan merasa baik. Saya senang. Ada banyak hubungan untuk pindah ke Spanyol, tetapi mereka tak ingin saya pergi," ujarnya.

"Saya ingin bertahan di Inter Milan, semuanya terasa fantastis di sini, baik klub maupun kotanya. Selalu berat bersama fans, tapi saya selalu mengatakan pada diri sendiri untuk bermain dengan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Ejekan akan menjadi sorakan," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya