Ketimbang Berkoar-koar, Nikita Mirzani Sarankan Via Vallen Lapor Polisi

Nikita Mirzani menganggap Via Vallen terlalu berlebihan dalam merespons pesan berbau pelecehan di Instagram.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Jun 2018, 18:20 WIB
Via Vallen (Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan pelecehan yang dialami penyanyi dangdut Via Vallen saat ini tengah ramai dibicarakan. Terlebih lagi, pelakunya diduga seorang pesepak bola yang namanya tengah naik daun.

Perlakuan tak mengenakan itu dialami Via Vallen ketika membaca direct message (DM) Instagram. Pesepak bola tersebut meminta ditemani oleh Via Vallen sambil mengenakan pakaian yang seksi.

Kesal, Via Vallen memilih untuk mengunggah kejadian tersebut di Instagram. Alhasil, kini Via Vallen menjadi menjadi sorotan media.

Hanya saja, hal itu mendapat tanggapan miring dari Nikita Mirzani. Menurut Nikita, daripada Via Vallen berkoar-koar di Instagram, lebih baik ia langsung melapor ke polisi.

"Ya dari pada posting-posting mending langsung lapor saja kalau memang kenyatannya seperti itu," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).


Masalah Biasa

Nikita Mirzani

Selain itu, Nikita Mirzani juga menganggap masalah tersebut tak seharusnya dibesar-besarkan. Baginya, sudah risiko seorang selebritas mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari seseorang.

"Tapi balik lagi, kayaknya itu biasa saja sih. Tanggapinya enggak usah terlalu serius. Karena kan kita enggak pernah tahu laki-lakinya bagaimana," ujar Nikita Mirzani.

"Kalau jadi perempuannya yang digodain, ya lo diam saja, ngapain juga buka (DM), Instagram kan kalau kita enggak baca DM, kan enggak kelihatan," imbaunya.


Semua Selebritas

Via Vallen (Instagram/viavallen)

Pasalnya, Nikita Mirzani yakin hampir semua selebritas wanita pernah mendapatkan perlakuan seperti Via Vallen.

"Karena hampir semua artis perempuan pasti pernah mendapatkan seperti itu, jangankan perempuan, laki juga pasti pernah dapat," ia menandaskan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya