Cek Kepribadian, Ini Kata Burung Bulan Kelahiran Anda

Bulan kelahiran Anda dapat diwakili oleh burung tertentu yang dapat menceritakan banyak hal tentang kepribadian Anda.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Jun 2018, 21:00 WIB
Ilustrasi burung hantu. (BBC)

Liputan6.com, Jakarta - Bulan kelahiran Anda dapat diwakili oleh burung tertentu yang dapat menceritakan banyak hal tentang kepribadian Anda. Pilih burung bulan kelahiran Anda dan bersiaplah untuk mengetahui apa yang diungkap di dalamnya. Melansir dari Insidereaders.com, ini dia.

1. Januari: Burung hantu

Anda adalah orang yang jarang memulai pertengkaran atau perselisihan. Anda lebih suka orang menemukan cara yang produktif untuk menyelesaikan masalah.

Anda juga tidak suka berdebat tapi Anda siap membela diri. Yang pasti, Anda tak akan berubah pikiran ketika Anda tahu Anda benar.

2. Februari: Burung kenari biru

Anda adalah orang yang dermawan dalam segala hal. Anda selalu berbagi apa yang Anda miliki, baik itu waktu, emosi, atau energi Anda. Anda terbuka untuk pengalaman baru dan mencoba menjalani kehidupan sebaik mungkin.

Anda mencoba untuk tak pernah memberikan umpan balik negatif, tapi Anda sangat jujur. Berhati-hatilah, kejujuran Anda tidak selalu membuat orang lain senang.

 


3. Maret: Burung robin

Untuk menyelesaikan satu buah burung kertas, Diana menghabiskan waktu 2-5 hari, tergantung pada tingkat kerumitan dan ukuran burung. (facebook.com/DianaBeltranHerrera)

Anda adalah orang terbuka yang memiliki keyakinan pada diri sendiri dan Anda merasa nyaman dengan siapa Anda. Ketika menghadapi kesulitan, Anda memercayai kata hati dan bukan pendapat orang lain. Ketika Anda menghadapi kesulitan lagi, Anda akan menggali lebih dalam masalah tersebut.

4. April: Burung warbler wilson

Dengan sifat Anda, Anda adalah orang yang baik: murah hati dengan waktu, perasaan, dan emosi Anda. Adakalanya Anda merasa tidak seperti itu. Tapi Anda tak pernah merasa malu atau cukup baik dan tahu Anda selalu bisa mengandalkan diri sendiri.

5. Mei: Burung nightingale

Kepribadian Anda adalah selalu berusaha menjadi orang baik. Anda peka terhadap bagaimana perasaan orang lain dan suasana hati mereka. Ini membuat Anda menjadi orang yang sangat pengertian. Teman dan keluarga Anda dapat merasakan hal tersebut dan mereka suka berada di sekitar Anda karena hal itu membuat mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

 


6. Juni: Burung merpati

Ilustrasi burung merpati (iStock)

Anda adalah orang jujur, blak-blakan, dan apa adanya. Anda tak tahu cara lain selain menjadi diri sendiri. Anda tak berbohong pada orang lain hanya untuk membuat diri Anda terlihat bagus. Anda juga jujur pada kesalahan Anda dan bukan pembohong yang baik.

7. Juli: Burung elang

Meski Anda melewati periode keraguan, Anda memiliki hati yang kuat dan pikiran yang cemerlang. Anda tak perlu membuat orang lain untuk membuat diri Anda merasa lebih baik. Jika orang lain tak bisa berurusan dengan Anda, maka itu masalah mereka karena Anda hanya mencoba untuk bersikap benar.

8. Agustus: Burung kingfisher

Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri. Anda tak perlu berpura-pura menjadi seseorang atau sesuatu yang bukan Anda. Jika orang-orang tak menyukai Anda, Anda tak mau berubah agar cocok dengan mereka karena Anda tidak keberatan menjadi diri sendiri.

9. September: Burung elang ekor merah

Anda mengabaikan mode dan tren dan tetap setia pada keunikan diri sendiri. Anda jujur dengan kesalahan dan sulit berbohong, orang-orang memerhatikan ini dan menghormati Anda karenanya. Anda memperlakukan semua orang sama.

 


10. Oktober: Angsa

Ia pun juga mengunjungi salah satu tempat di London yang suasananya tampak rindang dengan pepohonan, serta Angsa-angsa yang sedag berenang di air. Terlihat juga di video singkat itu burung-burung terbang sambil berkicau. (Instagram/rinanose16)

Anda adalah orang yang anggun, sesuai burung bulan kelahiran Anda. Kepribadian Anda berkisar pada sifat yang autentik. anda tak bergosip atau mengatakan satu hal ke seseorang dan hal yang berbeda di belakang mereka. Anda adalah orang lurus.

11. November: Burung alap-alap

Ada adalah individu sejati yang tidak berrtindak, berkata, atau berpikir dengan cara tertentu hanya karena itulah yang diharapkan. Anda mengikuti hati dan jiwa Anda sendiri dan menjalani hidup Anda untuk Anda sendiri. Beberapa orang menganggap Anda terlalu lurus, tapi jangan mengubah diri Anda karenanya.

12. Desember: Burung gagak

Anda seimbang, adil, dan berpikiran terbuka. Anda membiarkan orang lain menjalani hidup mereka dan tidak mencoba untuk memerintah mereka. Anda tidak berppikir Anda lebih baik dari orang lain. Anda rendah hati tapi mencoba selalu percaya pada diri sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya