FOTO: Mohamed Salah Absen, Mesir Kalah 3-0 atas Belgia

Timnas Mesir yang masih tak diperkuat Mohamed Salah, kalah 0-3 dari timnas Belgia dalam pertandingan persahabatan di Stadion King Baudouin, Brussels.

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Jun 2018, 10:45 WIB
Mohamed Salah Absen, Mesir Kalah 3-0 Atas Belgia
Timnas Mesir yang masih tak diperkuat Mohamed Salah, kalah 0-3 dari timnas Belgia dalam pertandingan persahabatan di Stadion King Baudouin, Brussels.
Pemain Mesir, Sam Morsy berdebat dengan wasit saat pertandingan sepak bola persahabatan melawan Belgia di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). Pada pertandingan ini timnas Mesir kalah 3-0 dari Belgia. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pemain Belgia Thorgan Hazard berebut bola dengan pemain Mesir Ahmed Elmohamady saat pertandingan persahabatan di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). Pada pertandingan ini Mohamed Salah belum bisa bermain membela negaranya. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Penyerang Belgia Romelu Lukaku diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Dries Mertens usai mencetak gol ke gawang Mesir saat pertandingan persahabatan di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Penyerang Belgia Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mesir saat pertandingan persahabatan di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). Lukaku berhasil menyumbang satu gol. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pemain Belgia Marouane Fellaini berebut bola di udara dengan pemain Mesir Ahmed Elmohamady saat laga persahabatan di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Gelandang Mesir Amr Warda berbicara dengan dua pemain Belgia saat pertandingan persahabatan di stadion King Baudouin di Brussels (6/6). Tim nasional Mesir yang masih tak diperkuat Mohamed Salah, kalah 0-3 dari timnas Belgia. (AFP/Emmanuel Dunand)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya