FOTO: 6 Lapangan Sepak Bola dengan Pemandangan Menawan

Sejumlah lapangan sepak bola di dunia menawarkan pemandangan yang indah mulai dari pegunungan, laut, hingga suasana perkotaan dengan gedung-gedung pencakar langit.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jun 2018, 13:45 WIB
6 Lapangan Sepak Bola dengan Pemandangan Menawan
Sejumlah lapangan sepak bola di dunia menawarkan pemandangan yang indah mulai dari pegunungan, laut, hingga suasana perkotaan dengan gedung-gedung pencakar langit.
Pemandangan lapangan sepak bola Henninsvaer FC di Henningsvaer, Pulau Lofoten, Norwegia Utara, 8 Maret 2018. Di tempat ini kita bisa bermain sepak bola sekaligus menikmati keindahan gunung es yang menawan. (Olivier MORIN/AFP)
Para pemain bertanding sepak bola selama matahari terbenam di Brooklyn Bridge Park, New York City, Amerika Serikat, 20 Mei 2018. Olahraga semakin berkesan dengan latar belakang Patung Liberty. (HECTOR RETAMAL/AFP)
Suasana saat pemain bertanding sepak bola di lapangan Campo Gerini, Roma, Italia, 8 Mei 2016. Lokasi ini berada di bawah saluran air kuno Roma. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)
Anak-anak sekolah bermain sepak bola di lapangan yang berada di Bahuneypati, Sindhupalchok, sekitar 70 Kilometer timur laut Kathmandu, Nepal, 15 Februari 2018. Di sini kita bisa bermain bola di antara pegunungan Nepal yang megah. (PRAKASH MATHEMA/AFP)
Pemandangan lapangan sepak bola Gospin Dolac yang berada di Kota Imotski, Dalmatia, Korasia, 27 Desember 2017. Lapangan dengan pemandangan pegunungan yang menawan ini digunakan oleh klub sepak bola Kroasia, NK Imotski. (Branimir BOBAN/AFP)
Penampakan lapangan sepak bola yang berada di atap sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan, 16 Desember 2017. Pemadangan indah gedung-gedung pencakar langit Kota Seoul membuat olahraga Anda semakin terasa berkesan. (JUNG Yeon-Je/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya