FOTO: ASABRI Berangkatkan 1.000 Pemudik ke Empat Kota

Tahun Ini merupakan program perdana bagi ASABRI mengadakan mudik gratis dengan memberangkatkan 1000 orang pemudik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jun 2018, 15:01 WIB
Mudik Gratis Bareng Asabri
Tahun Ini merupakan program perdana bagi ASABRI mengadakan mudik gratis dengan memberangkatkan 1000 orang pemudik
Direktur SDM dan Umum PT ASABRI Herman Hidayat (tengah) memberikan sambutan saat pelepasan Mudik Gratis Bersama BUMN di Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini merupakan edisi perdana PT ASABRI. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta mudik gratis melakukan doa bersama sebelum berangkat dari Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini memberangkatkan 20 bus dengan 1.000 pemudik tujuan Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Rombongan peserta mudik gratis ke Solo mengikuti apel sebelum diberangkatkan dari Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini merupakan edisi perdana PT ASABRI. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta berjalan menuju bus mudik gratis di depan Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini memberangkatkan 20 bus dengan 1.000 pemudik tujuan Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta eserta berjalan menuju bus mudik gratis di depan Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini merupakan edisi perdana PT ASABRI. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Direktur SDM dan Umum PT ASABRI Herman Hidayat didampingi para petinggi PT ASABRI dan pihak kepolisian serta TNI secara simbolis memberangkatkan bus rombongan mudik gratis di depan Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta melambaikan tangan saat diberangkatkan mudik gratis dari Kantor PT ASABRI, Jakarta, Minggu (10/6). Program mudik gratis ini memberangkatkan 20 bus dengan 1.000 pemudik tujuan Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya