Lebaran Pertama Tanpa Istri, Said Bajuri: Enggak Spesial Lagi...

Said Bajuri coba merayakan Lebaran dengan cara berbeda.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Jun 2018, 15:00 WIB
Said Bajuri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2018 ini akan menjadi momen hari raya yang dilalui Said Bajuri seorang diri. Pada awal 2018, Said Bajuri ditinggal pergi sang istri, Aliyah, untuk selama-lamanya.

Pemilik nama Saleh Ali Bawazier ini pun coba merayakan Lebaran dengan cara berbeda. Bila biasanya ia menghabiskan waktu dengan istri, Said Bajuri kini akan bersilaturahmi dengan keluarga dekatnya.

"Ya sudah mau gimana lagi? Paling ane, anak ane sama nyokap. Sudah saja itu Lebaran. Enggak ada spesialnya, tanpa istri kalau sekarang," kata Said Bajuri di Jakarta Belum lama ini.

Tak hanya itu, jelang Lebaran pun Said Bajuri tak memiliki persiapan apa-apa. Tak pernah terpikirkan untuk membeli baju Lebaran, kue Lebaran dan sejenisnya.


Tak Ada Persiapan

Said Bajuri dan keluarga (doc. pribadi)

"Karena baju, sepatu, biasanya tuh yang belikan istri. Ane suruh diajakin. Paling malas belanja baju, kalau ada istri, istri yang belanjain," Said sambil menutupi kesedihan.


Tak Mudik

Said Bajuri (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk merayakan Lebaran, Said akan berlebaran di Jakarta dan tidak memilih mudik. "Kalau mudik kejauhan ke Arab, berat di ongkos, mending buat anak-anak duitnya. Enggak mudik, di Jakarta saja," paparnya. (Nur Ulfa/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya