Naik Pesawat 23 Jam, Ini yang Biasa Dilakukan Syahrini

Syahrini mengungkapkan ceritanya saat harus menempuh perjalanan selama 23 jam menuju Amerika Serikat.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 20 Jun 2018, 12:00 WIB
Bukan hanya hal-hal aneh yang konyol dan menjadi pusat perhatian publik, namun Syahrini kerap menjalani kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan pastinya berguna orang banyak. (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Syahrini memang seringkali terlihat bepergian ke beberapa negara. Hal itu pun membuat wanita 35 tahun ini menjadi akrab dengan transportasi pesawat terbang.

Namun baru-baru ini, Syahrini mengungkapkan ceritanya saat harus menempuh perjalanan selama 23 jam menuju Amerika Serikat. Cerita Syahrini ini terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/6/2018) kemarin.

"Messy Hair Don’t Care! Seperti Ituuuuhhh Laahh Penampakan Incesss Kalo Bangun Tidur Di Pesawat Pemirsaahh. Rambut Acak2an Pipi Kembung Serba Bengkak Karena Long Flight 23 Jam," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya.

Lamanya ia di pesawat malah membuat Syahrini justru bisa lebih memanfaatkan waktu tidur.


Insomnia

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Diakuinya juga, hal itu disebabkan karena ia sering mengalami insomnia. Bagi Syahrini, bepergian menggunakan pesawat juga bisa membuatnya menonton film-film yang ia lewatkan selama kesibukannya di Jakarta.


12 Jam

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

"Di Pesawatlah Incesss Bisa Bobo Terlama Bisa Bobo 12 Jam Lebih, Karena Incesss Insomnia Beratz. Incesss Suka Bgt Traveling Karena Selain Bs Bobo Lama Dan Enak Di Pesawat, Juga Bisa Nonton Banyak Film Yang Terbaru Yg Notabene Hampir Jarang Bgt Ke Bioskop, Karena Kesibukan Yg Bertubi2 Manjahhh Di Jekardaahhh," tambahnya.


Tidak Tinggalkan Ibadah

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Terakhir, Syahrini mengucakan selamat liburan. Perempuan 35 tahun ini juga mengingatkan para penggemarnya untuk tidak meninggalkan ibadah meski sedang berada di pesawat.

"Baiklah Pemirsaaahh Happy Holiday Jangan Lupa Tayamum Kalo di Atas Pesawat. Dan Jangan Tinggalkan Sholat Yg 5 Waktu Untuk Km Yg Muslim, Supaya ALLAH SWT Terus Menjaga Kita Dimanapun Berada ....Yaaaaaaa...khaaaaannnn!," tutup Syahrini.


Komentar Warganet

Syahrini [Instagram/@princessyahrini)

Unggahan Syahrini ini mendapatkan beragam reaksi warganet. Sebagian warganet merasa takjub lantaran penampilan bangun tidur perempuan yang akrab disapa Incess ini tetap cantik.

"Bangun tidurnya aca cantik banget Incess Syahrini, semoga diberi kesehatan, tambah sukses dan tetap rendah hati," tulis akun @ibu_asya_audry.

"Tetep aj syantik incess mah walo bangun tidur," tulis akun @rani_catur.

"@princessyahrini syukaaaaahhh bgt dg gaya dan tutur sapa incezzzz mnjaaaaa gmn gt pi nasihatnya sllu berbobot.love u incezzzzz," tulis akun @flowrench9673.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya