Polisi Gencar Gelar Razia Antiteroris

Polres Metro Depok, Jawa Barat melakukan razia senjata api dan bahan peledak. Operasi yang menggunakan nama sandi Sendak Jaya 2011 tersebut memfokuskan razia terhadap senjata api dan bahan peledak.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2011, 05:55 WIB
Liputan6.com, Depok: Polres Metro Depok, Jawa Barat melakukan razia senjata api dan bahan peledak. Operasi yang menggunakan nama sandi Sendak Jaya 2011 tersebut memfokuskan razia terhadap senjata rakitan, perdagangan petasan, penyimpanan bahan peledak, penyalahgunaan senjata api dan amunisi. Termasuk penjinakan bahan peledak ilegal dan senjata replika atau air soft gun.

Kapolres Metro Depok Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan barang-barang berbahaya ini diamankan di sejumlah tempat di wilayah Depok.

Sementara itu di Pacitan, Jawa Timur polisi memasang foto-foto teroris dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) di sejumlah tempat area publik, rumah ibadah, dan warnet. Polisi meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka yang ada di dalam foto DPO agar segera melaporkannya kepada polisi (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya