Gelar Halalbihalal Bareng, BI dan OJK Tegaskan Satu Visi Kawal Ekonomi RI

BI dan OJK menggelar acara halalbihalal secara bersama di Menara Radius Prawiro, Komplek Gedung BI, Jakarta, pada Jumat (22/6/2018) ini.

oleh Merdeka.com diperbarui 22 Jun 2018, 14:17 WIB
Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara halal bihalal bersama di Menara Radius Prawiro, Komplek Gedung BI, Jakarta, Jumat (22/6/2018). (Dwi Aditya Putra/Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara halalbihalal secara bersama. Acara tersebut berlangsung di Menara Radius Prawiro, Komplek Gedung BI, Jakarta, pada Jumat (22/6/2018) ini.

Gubernur BI, Perrry Warjiyo mengatakan, dalam halalbihalal kali ini ada yang tampak sedikit berbeda dari konsep pada tahun sebelumnya. Di mana pelaksanaannya kali ini digelar secara bersamaan sebagai komitmen BI dan OJK dalam memperkuat stabilitas ekonomi dalam negeri.

"Terima kasih atas kehadiran di acara halalbihalal ini. Anda lihat satu perbedaan pokok yakni digabung BI dan OJK bersama menandakan komitmen bersama perkuatan kerja sama antara kedua institusi tidak ada masalah dalam pelaksanaan tugas seperti pengawasan makroprudensial," ujar Perry usai gelaran halalbihalal.

Dalam kesempatan ini, Perry juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada seluruh perbankan dan lembaga keuangan yang hadir.

"Alhamdulillah banyak yang datang. Kami juga ucapkan terimakasih terhadap pihak perbankan dan lembaga yang selalu mendukung," imbuhnya.

 

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com


Tamu

Halal BIhalal OJK di Gedung BI (Dok Foto: Bawono Yadika Tulus/Liputan6.com)

Seperti diketahui, dalam prosesi halalbihalal yang digelar BI dan OJK kali ini sejumlah pejabat juga tampak terlihat seperti mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Mari Elka Pangestu, Anggota Badan Supervisi BI Tony Prasetiantono, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio dan juga Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Anggito Abimanyu serta Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Selain itu juga dihadiri oleh segenap Dewan Gubernur BI dan Dewan Komisioner OJK, seperti Gubernur BI Perry Warjiyo, Deputi Gubernur BI Sugeng, dan juga Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi. Kemudian Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Wakil Ketua Dewan Komisioner Nurhaida, dan juga Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Heru Kristiyana.

Kemudian ada juga Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen, Anggota Dewan Komisioner Ahmad Hidayat, serta Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi serta Perlindungan Konsumen Tirta Segara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya