FOTO: Unik, Para Anjing Berkompetisi Jadi yang Terjelek Sedunia

Sejumlah orang membawa anjing mereka dengan rupa yang sangat buruk demi memenangkan perlombaan yang digelar di Petaluma, California. Semakin jelek si anjing, maka ia akan menjadi pemenang.

oleh Fadjriah NurdiarsihFatkhurroz diperbarui 24 Jun 2018, 13:30 WIB
Unik, Para Anjing Berkompetisi Jadi Yang Terjelek Sedunia
Sejumlah orang membawa anjing mereka dengan rupa yang sangat buruk demi memenangkan perlombaan yang digelar di Petaluma, California. Semakin jelek si anjing, maka ia akan menjadi pemenang.
Anjing jenis campuran Chinese Crested dan Dachshund bernama Himisaboo berjalan di atas panggung saat mengikuti Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). (AP/Jeff Chiu)
Megan Brainard bersama anjingnya Zsa Zsa (tengah) saat menjadi pemenang Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). Kontes ini diikuti oleh puluhan anjing. (AP/Jeff Chiu)
Anjing bernama Wild Thang berdiri di atas panggung saat mengikuti Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). Kontes Anjing Terjelek Sedunia ini digelar setiap tahunnya. (AP/Jeff Chiu)
Anjing bernama Rascal Deux bersiap mengikuti Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). Kontes ini dinilai dari ciri khas yang unik, kepribadian, dan yang utama adalah kejelekannya yang alami. (AP/Jeff Chiu)
Megan Brainard menggendong anjingnya Zsa Zsa saat mengikuti Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). Pemenang kontes ini mendapatkna hadiah sebesar $ 1.500. (AP/Jeff Chiu)
Anjing jenis Bulldog yang bernama Zsa Zsa berdiri di atas panggung setelah diumumkan menjadi pemenang dalam Kontes Anjing Terjelek Sedunia di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California (23/6). (AP/Jeff Chiu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya