Ungkapkan Cinta kepada Istri, Lee Jeong Hoon Ingin Punya Anak Lagi

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia menjadi orangtua untuk baby Kimora.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Jun 2018, 12:20 WIB
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia menjadi orangtua untuk baby K. (Instagram/moa_aeim)

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia menjadi orangtua untuk baby Kimora Hazel Amber Lee. Berbagai momen pun diabadikan, dan diunggah di akun Instagram keduanya.

Apalagi Lee Jeong Hoon yang baru menjadi seorang ayah, tentunya menjadi pengalaman yang seru. Meski sang anak belum genap berusia satu tahun, namun ia berharap bisa memiliki anak lagi.

Itu diungkapkan Lee Jeong Hoon di Instagram-nya, Selasa (26/6/2018). Ia mengunggah sebuah lukisan dirinya dan sang istri kala menikah dulu.

"Happy anniversary my luvly wife @moa_aeim ~~ SemogA kedepan2 nya Makin kompak Makin sayang Makin harmonis Makin Cinta Makin nempel ~~ Dan skr Kita sudah ada 3 anak Semoga Nanti ada 1 Lagi ya~~ Hahahaha Luv u so much my Luv," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.


Minta Doa

Lee Jeong Hoon (Foto: Instagram)

Tak lupa Lee Jeong Hoon meminta doa dari penggemarnya agar keinginannya tercapai. "Teman teman doain Kita ya," lanjutnya.

 


Sempat Tak Dapat Restu

(Instagram/leejeonghoon)

Lee Jeong Hoon, melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Moa Aeim pada Desember 2017 lalu, di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang. Rupanya bukan hal mudah bagi keduanya untuk menikah.

Lantaran hubungan asmara Lee Jeong Hoon dan Moa sempat terhalang restu orangtua. Keduanya pun membuktikan benar-benar saling mencinta.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya