Nikita Mirzani Belum Mau Punya Anak dari Dipo Latief, Kenapa?

Nikita Mirzani mengungkapkan alasan mengapa ia belum mau hamil lagi setelah menikah dengan Dipo Latief.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jun 2018, 10:00 WIB
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat heboh dan menjadi tanda tanya publik. Sempat membantah telah menikah, akhirnya Nikita Mirzani mengaku telah menjadi istri sah Dipo Latief.

Membahas perihal pernikahan, Nikita Mirzani mengatakan dia tidak ingin membuat pesta resepsi. Ia merasa tak perlu membuat perayaan untuk pernikahan ketiganya tersebut.

"Bagi Niki kan ini pernikahan ketiga, bukan yang pertama dan Niki juga masih kerja juga. Nanti aja kalau sudah kumpul semua dan sudah bisa atur jadwal, baru deh," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Nama Suami

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani juga sudah mengubah namanya di akun socmed, seperti yang tertulis di Bio Instagram. Nikita menuliskan nama lengkapnya dengan Nikita Mirzani Dipoditiro. Menurut dia, hal itu wajar dilakukan karena memang sudah jadi istri Dipo Latief.

"Iya, kan, gue istrinya. Iya kan, kalau sudah jadi istri harus pakai nama belakang suaminya," ucap ibu dua anak tersebut.


Tambah Anak

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menyebut kalau dia belum mau menambah anak meski sudah menikah lagi. Pasalnya, Niki masih ingin fokus untuk mengurus Azka yang memang masih balita.

"Enggak-lah si Azka lagi lucu-lucunya. Nanti saja ya, biar fokus sama yang kecil dulu," ucapnya. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya