FOTO: Upaya Damkar dan Tim KLHK Mencari Buaya yang Gegerkan Kali Grogol

Hingga kini pencarian terhadap kawanan buaya yang membuat geger warga di sekitar Kali Grogol, Jakarta Barat masih dilakukan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jun 2018, 13:42 WIB
Pencarian Buaya di Kali Grogol Jakarta
Hingga kini pencarian terhadap kawanan buaya yang membuat geger warga di sekitar Kali Grogol, Jakarta Barat masih dilakukan
Tim gabungan Damkar, BPBD, dan KLHK menyusuri Kali Grogol untuk melakukan pencarian buaya di Jakarta Barat, Kamis (28/6). Sebelumnya pada Rabu pagi, warga melihat beberapa ekor buaya berenang di gorong-gorong Kali Grogol. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tim gabungan Damkar, BPBD, dan KLHK dikerahkan untuk mencari keberadaan buaya di Kali Grogol, Jakarta Barat, Kamis (28/6). Hingga saat ini tak seekor pun buaya yang berkeliaran di Kali Grogol, Jalan Jelambar bisa ditangkap. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga berkerumun melihat upaya tim gabungan Damkar, BPBD, dan KLHK melakukan pencarian buaya di Kali Grogol, Jakarta Barat, Kamis (28/6). Satwa yang tergolong buas tersebut dikhawatirkan mengancam keselamatan. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tim gabungan menyusuri Kali Grogol untuk melakukan pencarian buaya di Jakarta Barat, Kamis (28/6). Sedikitnya, 24 personil gabungan dari Pemadam Kebakaran dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tim gabungan menyusuri Kali Grogol untuk melakukan pencarian buaya di Jakarta Barat, Kamis (28/6). Untuk memancing buaya keluar dari persembunyiannya, petugas memberi umpan dengan dua ekor ayam dalam upaya penangkapannya. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tim gabungan menyusuri gorong-gorong di Kali Grogol untuk melakukan pencarian buaya, Jakarta Barat, Kamis (28/6). Belum diketahui dari mana buaya yang untuk sementara ini teridentifikasi jenis moncong tersebut berasal. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga dan pengendara berkerumun melihat upaya tim gabungan melakukan pencarian buaya di Kali Grogol, Jakarta Barat, Kamis (28/6). Pencarian telah dilakukan sejak kemarin siang ketika warga melaporkan penampakan buaya itu. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya