Piala Dunia 2018: Susunan Pemain Spanyol Vs Rusia

Spanyol akan menantang tuan rumah, Rusia pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) malam ini WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Jul 2018, 20:30 WIB
Prediksi Spanyol VS Rusia (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Moskow - Spanyol akan menantang tuan rumah, Rusia pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) malam ini WIB. Untuk laga ini, Pelatih Spanyol, Fernando Hierro mengandalkan skema 4-2-3-1.

Meski terhitung laga hidup mati, Spanyol ternyata menyimpan gelandang senior mereka, Andres Iniesta. Selain Iniesta, dua pemain inti lain yang disimpan adalah bek Dani Carvajal, dan gelandang Thiago Alcantara.

Sebagai gantinya, Hierro memasang Nacho, Koke, dan Marco Asensio. Perhatian terpusat kepada Asensio lantaran ia tampil gemilang bersama Real Madrid.

Publik Spanyol tentu berharap Asensio bisa mengulangi penampilan itu di tim nasional pada Piala Dunia kali ini . Apalagi, jika Diego Costa dimatikan oleh para bek Rusia.

Spanyol sendiri lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 dengan status juara grup B. Sementara itu, Rusia lolos dengan predikat runner up Grup A.

 

 


Andalkan Dzyuba

6. Artem Dzyuba (Rusia) - 2 Gol. (AFP/Christophe Simon)

Di sisi tuan rumah, Rusia masih mempertahnkan susunan pemain inti mereka untuk laga ini. Artem Dzyuba akan jadi tumpuan Rusia untuk mencetak gol ke gawang Spanyol.

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov memainkan formasi 3-4-2-1. Untuk mendukung Dzyuba di lini depan, Cherchesov memainkan Semedov dan Golovin.


Susunan pemain Rusia Vs Spanyol

Spanyol: De Gea; Pique, Nacho, Ramos, Alba; Sergio, Koke, Asensio, Isco, Silva; Diego Costa

Rusia: Akinfeev; Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Kudriashov, Kuziaev, Zobnin, Golovin, Zhirkov, Samedov; Dzyuba.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya