Sibuk Akting, Aryo Wahab Tetap Manggung Bareng The Dance Company

Walaupun sekarang aktif sebagai seorang aktor, hal itu tidak membuat Aryo Wahab melupakan band The Dance Company.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 02 Jul 2018, 11:30 WIB
Walaupun sekarang ini aktif sebagai seorang aktor tidak membuat Aryo Wahab melupakan band The Dance Company. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu aktor di dunia perfilman Tanah Air, nama Aryo Wahab tidak asing bagi penikmat musik Indonesia. Aryo Wahab juga aktif sebagai anggota band The Dance Company.

Walaupun sekarang dia aktif sebagai seorang aktor, hal itu tidak membuat Aryo Wahab melupakan band yang ia gawangi bersama bersama Pongki, Baim, dan Nugie itu. Ia juga mengakui bahwa rekannya di The Dance Company mengerti kegiatan masing-masing di luar aktivitas band.

"Aku kan buat project sama The Dance Company ini sudah jadi seorang aktor dan mereka juga mengerti. Dan juga masing-masing ada project solonya, jadi mereka udah mengertilah," ujat Aryo Wahab saat ditemui di acara syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018) kemarin.

Kesibukannya di dunia akting juga tidak membuat Aryo Wahab terbengkalai mengatur jadwal manggung dan syuting. Namun, ia memang menyayangkan bandnya kini tidak bisa tampil di acara musik lagi.


Acara Musik

Aryo Wahab bintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak sampai terbengkalai kok dan kita show off air-nya sangat banyak, Alhamdulillah. Masih ada, tapi memang kita sudah enggak tampil di TV karena acara musik sudah enggak ada," tambahnya.


Single Ketiga

Aryo Wahab bintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikabarkan juga bahwa The Dance Company sudah mengeluarkan single ketiga mereka. Namun, untuk membuat sebuah album, diakui Aryo Wahab itu masih dalam proses produksi.

"Sebenarnya kita sudah ngeluarin single ketiga dan kita sudah membuat album yang sudah kita produksi. Nanti mungkin setelah single kelima, kita akan mengeluarkan album," ujar Aryo Wahab.


Musik Atau Akting

Aryo Wahab bintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aryo Wahab juga mengaku tidak bisa jika ia disuruh memilih antara musik dan akting. Ia menegaskan bahwa antara musik dan akting sangat dibutuhkan dirinya untuk saat ini, karena keduanya memberikan manfaat yang berbeda untuk dirinya.

"Aku enggak bisa disuruh salah satunya gitu, loh. Karena apa yang gue bilang, gue perlu dua-duanya dan keduanya sangat bermanfaat buat gue," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya