Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 3 Juli 2018: Ibunda Tak Mau Laras Sakit Hati Lagi

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini memasuki episode ke-299.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Jul 2018, 17:50 WIB
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Dan, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya. Laras akan kuliah, tapi melihat Ningrum dan Marco bicara. Laras mau pamitan, ragu. Sepertinya serius, tapi Laras mau pamit lewat BBM aja, biar nggak ganggu. Ningrum geregetan. Ningrum nggak mau anaknya sakit hati lagi.

Marco minta nggak diungkit lagi, sudah minta maaf dan Revan sudah nerima permintaan maaf Marco. Revan nyetir, tapi Laras ngeliat Revan terus. Laras dalam hati, masih dilematis, apa benar? Tapi kan dulu bulannya beda, sudah dicek sama Vino. Tapi kalau bukan itu, maksud obrolan ortunya apa.

Sementara itu di Siapa Takut Jatuh Cinta juga berlanjut. Bianca sedang heran, beberapa barang di rumah nggak ada. Lukisan mahal, dan lain-lain. Ke mana? Saat itu gedoran pintu. Bianca jengkel karena kaget. Saat buka, ternyata Sonya. Sonya labrak Bianca. Sonya ngobrak abrik, cek lemari.

Seperti apa kelanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta?


Laras Dilematis

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Laras akan kuliah, tapi melihat Ningrum dan Marco bicara. Laras mau pamitan, ragu. Sepertinya serius, tapi Laras mau pamit lewat BBM aja, biar nggak ganggu.

Ningrum geregetan. Ningrum nggak mau anaknya sakit hati lagi. Marco minta nggak diungkit lagi, sudah minta maaf dan Revan sudah nerima permintaan maaf Marco. Revan nyetir, tapi Laras ngeliat Revan terus. Laras dalam hati, masih dilematis, apa benar? Tapi kan dulu bulannya beda, sudah dicek sama Vino.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya