Cerita Syahrini tentang Jargon-Jargon yang Diciptakannya

Syahrini dikenal dengan istilah unik yang keluar dari mulutnya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Jul 2018, 18:00 WIB
Syahrini (Liputan6.com/Arya Manggala)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal popularitasnya di dunia hiburan, Syahrini kerap melontarkan kata-kata spontan dan menjadi jargon yang menarik perhatian masyarakat.

Mulai dari jambul khatulistiwa, bulu mata antibadai, hingga maju-mundur cantik, terasa begitu melekat dengan sosok penyanyi tersebut.

Syahrini memang tak pernah menyebut berbagai jargon tersebut sebagai miliknya. Namun, tak dapat dipungkiri, Syahrini merasa keberatan ketika ada artis lain yang menggunakan jargon itu sebagai karya seni, tanpa seizinnya.

Hal itu diungkap Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

 


Menyayangkan

Syahrini (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, tapi kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," ucap Syahrini.

 


Jargon-Jargon di Lagu

Preskon film Bodyguard Ugal-Ugalan (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, jargon-jargon yang selama keluar dari mulut Syahrini seperti didokumentasikan dalam sebuah lagu terbaru, "Gubrak-Gubrak, Jeng, Jeng Jeng". 

Inilah istilah atau jargon terbaru Syahrini yang sekaligus menjadi judul lagu tema di film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan. Lagu itu diciptakan Melly Goeslaw.

 


Bodyguard Ugal-Ugalan

Media visit pemain film Bodyguard Ugal-Ugalan (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Jargon-jargon yang selama ini jadi ciri khasku ada di lagu ini. Itulah jeniusnya Teh Melly Goeslaw," katanya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Film Bodyguard Ugal-Ugalan tayang perdana di bioskop mulai Kamis, 5 Juli 2018. Dalam film produksi MD Pictures ini, Syahrini adu akting dengan sejumlah artis dan komika terkenal. Sebut saja Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, Muhadkly Acho dan Lolok serta artis lainnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya