Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 4 Juli 2018: Yuni Koma

Orang Ketiga kali ini yang ditayangkan episode ke-254

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 04 Jul 2018, 21:30 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Yang diceritakan Orang Ketiga episode kali ini adalah Desi dan Rangga yang sedang berada di kafe. Desi bilang dia tahu Rangga kasih surat ke ke Afifah. Desi malah tanya Rangga: "Cinta kamu buat Afifah sekarang, apa masih sebesar cinta kamu buat Afifah, saat dia masih bersama Aris?

Rangga bilang cinta dia buat afifah nggak pernah berkurang sedikit pun. Desi malah bilang cinta Rangga sekarang nggak sebesar dulu. Rangga tercekat dan bilang desi jangan ngomong sembarangan. Desi bilang, karena sekarang Rangga menuntut. Dulu, saat afifah masih bersama Aris bukannya Rangga mencintai afifah tanpa ngarepin apapun?

Sementara di Orang Ketiga juga diceritakan Aris dan Putra tampak sudah hampir saling pukul.. saat itu tiba tiba pintu ruang IGD terbuka dan dokter muncul. Putra dan Aris langsung sama sama dekati dokter. Dan tanya bersamaan dokter gimana keadaan Yuni?

Putra menatap Aris kesal, mereka pun rebut lagi. Dokter jadi jengkel. Tanya : bapak bapak ini mau tau keadaan yuni atau tidak? Putra dan aris langsung minta maaf. Putra tanya gimana keadaan yuni? Dokter bilang Yuni pendarahan lagi dan kali ini lebih hebat dari yang tadi.

 

 

Apa yang terjadi pada Yuni di Orang Ketiga malam ini?


Afifah Berantem Kocak dengan Rangga

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Malam harinya, Afifah dan Rangga ketemuan di taman. Rangga tanya apa Afifah bawa suratnya? Afifah keluarin suratnya., Rangga ambil dan robek robek surat itu. Afifah kaget.. kenapa dirobek?

Rangga minta maaf sama afifah karena suratnya udah bikin afifah galau. Sekarang, anggap aku nggak pernah kasih surat ini, dan anggap kamu nggak pernah terima. Afifah tanya rangga marah ya?

Rangga malah gangguin, takut banget sih aku marah sama kamu? Kenapa? diem diem takut kehilangan aku? Afifah ngelak, ngamuk ngamuk. Mereka jadi berantem berantem kocak.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya