Sah! Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah

Acara pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga terlihat dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kedua pasangan.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 07 Jul 2018, 17:20 WIB
Acara pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga terlihat dihadiri orang-orang terdekat kedua pasangan dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (7/7/2018). Pernikahan keduanya digelar di tepi pantai dengan pemandangan laut.

Kabar pernikahan keduanya diketahui dari unggahan salah satu teman keduanya, @bimaaryo dalam Instagram Story. Dari unggahannya tersebut, terlihat suasana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata begitu santai.

Acara pernikahan tersebut juga terlihat dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kedua pasangan.

Putih jadi tema dari pernikahan Dimas dan Nadine. Dalam acara tersebut, terlihat juga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata berbagi cerita pertemuan mereka satu sama lain.


Resepsi

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/bimaaryo]

"Merinding guys, so proud of you guys," ujarnya sambil merangkul Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nantinya akan menggelar resepsi di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada minggu depan. Selamat buat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya