FOTO: Korea Utara Peringati Kematian Kim Il Sung

Warga Korea Utara memperingati 24 tahun kematian Kim Il Sung dengan meletakkan bunga di depan patung pendiri negara tersebut di ibu kota Pyongyang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jul 2018, 13:06 WIB
Kematian Kim Il Sung
Warga Korea Utara memperingati 24 tahun kematian Kim Il Sung dengan meletakkan bunga di depan patung pendiri negara tersebut di ibu kota Pyongyang.
Tentara Rakyat Korea membungkuk di depan patung pemimpin Korea Utara, Kim Il Sung dan Kim Jong Il di Bukit Mansu, Pyongyang, pada peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, Minggu (8/7). Kim Il-sung memimpin Korut sejak 1948 hingga 1994. (AFP/KIM Won-Jin)
Warga Pyongyang berjalan di depan patung pemimpin Korea Utara Kim Il Sung (kiri) dan Kim Jong Il (kanan), setelah meletakkan bunga untuk menandai peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, di bukit Mansu, Minggu (8/7). (AFP/KIM Won-Jin)
Anak-anak berjalan di depan patung pemimpin Korea Utara Kim Il Sung (kiri) dan Kim Jong Il (kanan), setelah meletakkan bunga untuk menandai peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, di bukit Mansu, Pyongyang, Minggu (8/7). (AP Photo/Andrew Harnik, Pool)
Penduduk membungkuk di depan patung pemimpin Korea Utara, Kim Il Sung dan Kim Jong Il di Bukit Mansu, Pyongyang, pada peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, Minggu (8/7). Kim Il-sung memimpin Korut sejak 1948 hingga 1994. (AP Photo/Andrew Harnik, Pool)
Penduduk meletakkan bunga di depan patung pemimpin Korea Utara, Kim Il Sung dan Kim Jong Il di Bukit Mansu, Pyongyang, pada peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, Sabtuu (7/7). Kim Il-sung memimpin Korut sejak 1948 hingga 1994. (AP/Andrew Harnik, Pool)
Penduduk memberikan penghormatan di depan patung pemimpin Korea Utara, Kim Il Sung dan Kim Jong Il di Bukit Mansu, Pyongyang, pada peringatan 24 tahun kematian Kim Il Sung, Sabtuu (7/7). Kim Il Sung meninggal pada 8 Juli 1994. (AP/Andrew Harnik, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya