Mengintip Bocoran Honda Jazz 2019, Apa yang Berbeda?

Informasi mengenai sosok Honda Jazz terbaru seolah terus bergulir. Setelah India, sosok Honda Jazz dengan wajah baru muncul lagi di media otomotif Argentina.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2018, 10:18 WIB
Honda Jazz 2019 (Honda Argentina)

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai sosok Honda Jazz terbaru seolah terus bergulir. Setelah India, sosok Honda Jazz dengan wajah baru muncul lagi di media otomotif Argentina.

Sosok city car dengan konsep wajah lebih dinamis tersebut disebut sebagai Honda Fit 2019 atau di Indonesia memiliki nama Honda Jazz. Model terbaru dengan perubahan minor ini tidak lagi mengambil produksi dari Meksiko, melainkan dari Brazil.

Perubahan yang paling kentara bisa dilihat dari desain Solid Wing Face dan grille baru yang lebih tajam dari edisi sebelumnya. Lalu logo H yang menjadi ciri khas Honda juga lebih dipertegas yang kemudian dipadu dengan model bumper style teranyar.

Dari sisi pinggir, terlihat kaki-kaki alloy tipe baru bermodel sport dengan ukuran 16 inci. Sama juga pada bagian buritan, bumpernya lebih kaya tekukan plus LED tail light dipasang lebih tinggi.

Menurut penjabaran autoblog.com.ar, Honda Jazz Facelift Argentina ini dibekali dengan fitur canggih Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Harga untuk unit ini kini dibanderol 6,25,000 peso atau setara dengan Rp 320,7 juta dengan kurs Rupiah saat ini.

Menurut Kamu, lebih kerenan Honda Jazz yang sudah ada saat ini di Indonesia, atau versi Argentina ini?

Sumber : Otosia.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya