Jadikan Momen Anniversary Berkesan dengan Kencan di Restoran Romantis Ini!

Buat anniversary Anda dan pasangan jadi momen yang tak terlupakan dengan mengajaknya makan romantis di restoran ini!

oleh Cahyu pada 09 Jul 2018, 14:59 WIB
Buat anniversary Anda dan pasangan jadi momen yang tak terlupakan dengan mengajaknya makan romantis di restoran ini! (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Hari jadi alias anniversary merupakan momen spesial yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Anda bisa membuat kejutan kecil tapi bermakna bagi pasangan tercinta. Misalnya, memberi hadiah yang selama ini telah ia idam-idamkan, membelikan tiket liburan, atau mengajak makan malam di restoran romantis.

Apabila Anda ingin mengajaknya makan malam romantis, pilih restoran dengan pemandangan yang indah dan memiliki suasana nyaman. Dengan begitu, kalian akan betah berbincang-bincang dalam waktu lama.

Berikut beberapa pilihan restoran romantis di Jakarta yang patut Anda jajal bersama pasangan. Intip yuk!

1. 33 Degree Skybridge Lounge & Bar

Tak ada yang lebih romantis daripada makan berdua sambil menikmati pemandangan laut. Berbincang bersama pasangan sambil makan seafood dan ditemani angin sepoi-sepoi, sungguh menenteramkan hati.

Anda bisa mendapatkan sensasi tersebut di 33 Degree Skybridge Lounge & Bar. Berlokasi di Aston Marina Ancol, restoran ini menyajikan pemandangan kota dan lautan sekaligus.

Apabila Anda ke sana pada siang hari, Anda dapat melihat birunya laut dan memperoleh foto dengan pencahayaan bagus. Sementara itu, kalau datang pada malam hari, Anda dan pasangan bisa menikmati candle light dinner sambil menyaksikan lampu-lampu bangunan Kota Jakarta.

2. The Pier by Kalaha

Restoran tepi laut lain yang bisa Anda coba adalah The Pier by Kalaha. Restoran ini juga berlokasi di Ancol, tepatnya di Putri Duyung Cottage Main Entrance.

The Pier by Kalaha (foto: openrice.com)

Uniknya, restoran ini benar-benar berada di atas air laut, lho! Selain itu, atapnya bening jadi bisa melihat langsung ke langit.

Restoran ini pun lebih cocok dikunjungi pada malam hari. Anda dapat makan malam sambil menyaksikan bintang-bintang dan dikelilingi air laut. Romantis banget!

3. SIKU Dharmawangsa

Apabila Anda dan pasangan menyukai suasana taman, maka Anda bisa mencoba ke SIKU yang ada di Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda bisa merayakan hari jadi sambil ala-ala piknik di sana. Tak perlu repot bawa peralatan piknik sendiri, restoran tersebut sudah menyediakan karpet, bantal, dan bean bag berwarna-warni yang dapat digunakan.

Restoran tersebut juga ada bagian indoor-nya. Jadi, kalau Anda ingin makan dengan suasana yang lebih formal, Anda bisa menggunakan meja yang di dalam saja.

4. Soupanova Ecosky

Soupanova Ecosky juga mengusung konsep taman terbuka. Bedanya, taman ini terletak di atas ketinggian alias di rooftop. Restoran ini terletak di lantai 23 gedung GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Soupanova Ecosky (foto: tripadvisor.com).

Makanan yang disajikan di sini adalah masakan khas Indonesia dan Jerman. Jadi, Anda tak hanya dapat suasana romantis dan segar, tetapi juga bisa mencicipi makanan Jerman yang jarang ada di tempat-tempat lain.

5. Amypond

Apabila Anda ingin totalitas romantis dengan mendekorasi tempat kencan sendiri, maka Anda sebaiknya pergi ke restoran Amypond. Tempat makan yang berada di dalam Pondok Indah Mall ini mengizinkan pengunjungnya untuk mendekorasi ruangan sesuai tema yang diinginkan. Dijamin, pasangan akan semakin terkejut dan bahagia melihat usaha romantis Anda.

Jadi, ke mana Anda akan mengajak pasangan ke mana saat anniversary nanti? Tak usah pusing memikirkan soal biaya, gunakan saja kartu kredit untuk penikmat kuliner yang biasa memberikan promo di restoran-restoran tertentu.

Apabila Anda belum punya kartu kredit, cc BNI apply di Tokopedia. Anda pun tak perlu lagi repot-repot antre di bank. Praktis, kan?

Happy anniversary!

 

 

(ADV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya