Liga 1: Lawan Barito, Arema Bawa 19 Pemain

Arema menargetkan kemenangan melawan tuan rumah Barito pada pekan ke-15 Liga 1 2018.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Jul 2018, 22:00 WIB
Pemain Arema FC berlatih. (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjalani laga tandang pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Tim berjuluk Singo Edan ini akan menghadapi pemimpin klasemen sementara, Barito Putera.

Laga Arema kontra Barito akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Rabu (11/7/2018). Untuk lawatannya ke Banjarmasin, pelatih Arema Milan Petrovic membawa 19 pemain.

Namun dalam daftar pemain Arema yang sudah dirilis, tidak ada nama Purwaka Yudhi dan Ricky Akbar Ohorella. Purwka harus absen karena cedera, sedangkan Ricky terkena akumulasi kartu kuning.

Sebagai pengganti kedua pemain tersebut, Milan memilih Agil Munawar dan Israel Wamiau. Selain dua nama tersebut, ada juga nama Srdjan Ostojic. Padahal, kiper asal Serbia ini hingga sekarang belum diresmikan sebagai penjaga gawang tambahan di tim Singo Edan.


Zona Degradasi

Kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic, tengah menjalani seleksi di Arema FC. (www.instagram.com/aremafcofficial)

Dalam dua pertemuan terakhir dengan Barito Putera, Arema selalu meraih kemenangan. Pada laga kandang 5 Mei 2017, Singo Edan menang dengan skor tipis.

Sementara di laga kandang yang berlangsung 23 Agustus 2017, Arema juga mengalahkan Barito. Saat itu, mereka menang 2-1.Pada laga nanti, Milan tentunya menargetkan kemenangan. Sebab dengan tambahan 3 poin, Arema akan makin menjauhi zona degradasi.

Saat ini, Arema duduk di peringkat 12 dengan 18 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Barito memiliki 26 poin. Sama seperti Arema, skuat racikan Jacksen F Tiago ini ingin menang di hadapan publik sendiri untuk menjaga posisi puncak klasemen.


Berikut 19 pemain Arema FC yang disiapkan lawan Barito Putera

Daftar pemain:

1. Joko Ribowo

2. Kurniawan Kartika Ajie

3. Johan Ahmat Farizi

4. Bagas Adi Nugroho

5. Agil Munawar

6. Arthur Cunha da Rocha

7. Juan Revi

8. Hanif Sjahbandi

9. Hendro Siswanto

10. Jefri Kurniawan

11. Dedik Setiawan

12. Dendi Santoso

13. Rivaldi Bawuo

14. M Rafli

15. Israel Wamiau

16. Ridwan Tawainella

17. Ahmet Atayev

18. Ahmad Nur Hardianto

19. Srdan Ostojic.

 

Source: Ongisnade.co.id

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya