FOTO: Ketika Politisi Adu Opini Ekonomi Pemerintahan

Sejumlah politisi partai membahas strategi politik partai dan pemilihan capres dan cawapres 2019 mendatang dan ekonomi pemerintahan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jul 2018, 19:45 WIB
Opini Ekonomi
Sejumlah politisi partai membahas strategi politik partai dan pemilihan capres dan cawapres 2019 mendatang dan ekonomi pemerintahan.
Suasana diskusi bertema "Arena Adu Opini Ekonomi, Hukum Dan Politik" di Jakarta, Kamis (12/7). Diskusi tersebut membahas strategi politik partai dan pemilihan capres dan cawapres 2019 mendatang dan ekonomi pemerintahan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Politisi PKB Faisol Reza (tengah) saat diskusi bertema "Arena Adu Opini Ekonomi, Hukum Dan Politik" di Jakarta, Kamis (12/7). Diskusi membahas strategi politik partai dan pemilihan capres-cawapres 2019 dan ekonomi pemerintahan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Politisi Partai Golkar Dave Laksono (kiri), Politisi PKS Mardani Ali (tengah) dan Politisi Partai Demokrat Roy Suryo saat mengikuti diskusi bertema "Arena Adu Opini Ekonomi, Hukum Dan Politik" di Jakarta, Kamis (12/7). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah politisi partai usai mengikuti diskusi bertema "Arena Adu Opini Ekonomi, Hukum Dan Politik", Jakarta, Kamis (12/7). Diskusi membahas strategi politik partai dan pemilihan capres-cawapres 2019 dan ekonomi pemerintahan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya