FOTO: Sensasi Bermain Ski Salju di Pegunungan Afrika

Kerajaan Lesotho sedang membangun dirinya sebagai tujuan olahraga musim dingin alternatif dengan menawarkan olahraga ski salju yang terletak di Pegunungan Maluti.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jul 2018, 14:15 WIB
Sensasi Olahraga Ski Salju di Pegunungan Afrika
Kerajaan Lesotho sedang membangun dirinya sebagai tujuan olahraga musim dingin alternatif dengan menawarkan olahraga ski salju yang terletak di Pegunungan Maluti.
Area resor ski Afriski yang terletak di Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Rabu (11/7). Lesotho sedang membangun dirinya sebagai tujuan olahraga musim dingin alternatif. (Marco Longari/AFP)
Pemain ski Alpine Afrika Selatan, Conner Wilson (kanan) bersiap untuk latihan sebelum berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin 2018, Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Selasa (10/7). (Marco Longari/AFP)
Suasana resor ski Afriski yang terletak di Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Selasa (10/7). Lesotho merupakan sebuah enklave yang dikelilingi oleh Afrika Selatan. (Marco Longari/AFP)
Seorang instruktur ski mengajar pemain pemula di resor ski Afriski, Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Rabu (11/7). Lesotho merupakan satu-satunya negara merdeka yang seluruh bagiannya terletak di atas ketinggian 1.000 meter. (Marco Longari/AFP)
Lereng pemula di resor ski Afriski yang terletak di Kerajaan Lesotho, Rabu (11/7). Titik terendah wilayah Lesotho adalah 1.400 meter. (Marco Longari/AFP)
Para pemula berkumpul di fasilitas sekolah ski di Afriski, Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Selasa (10/7). Lebih dari 80 persen wilayah Lesotho terletak di ketinggian melebihi 1.800 meter. (Marco Longari/AFP)
Para pemula bersiap bermain di area resor ski Afriski yang terletak di Pegunungan Maluti, Kerajaan Lesotho, Selasa (10/7). Lesotho memiliki musim panas yang hangat dan banyak hujan serta musim dingin yang kering dan dingin. (Marco Longari/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya