Juara Piala Dunia 2018, Pacar Pamela Anderson Pensiun

Adil Rami tak pernah bermain di Piala Dunia 2018.

oleh Thomas diperbarui 17 Jul 2018, 11:00 WIB
Bek Prancis, Adil Rami merayakan gelar juara Piala Dunia 2018 setelah mengalhkan Kroasia pada laga final di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7). Prancis berhasil menjadi juara setelah membekuk Kroasia dengan skor akhir 4-2. (AP Photo/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Jakarta Pemain bertahan timnas Prancis Adil Rami memutuskan pensiun usai membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018. Usai menjadi alasan kekasih Pamela Anderson itu untuk mundur.

Pria 32 tahun itu mengumumkan pensiun sesaat setelah mengikuti parade perayaan keberhasilan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di kota Paris. 

"Tim Prancis telah berakhir bagi saya," ujar Rami seperti dilansir Sportsmole.

Rami sebenarnya tak pernah bermain di Piala Dunia 2018. Dia kalah bersaing dengan Samuel Umtiti dan Raphael Varane yang jadi pilihan utama pelatih Didier Deschamps.

Total Rami sudah bermain bersama Prancis 35 kali. Eks pemain AC Milan itu pertama kali debut di timnas Prancis pada tahun 2010.

 


Pamela

Pemain Prancis, Adil Rami, memamerkan gaya kumisnya. (AP Photo/David Vincent)

"Meski saya tidak bermain, saya harus siap sepanjang waktu untuk main 90 menit. Saya berlatih dua hari sekali. Timnya sangat besar, saya tidak memiliki kata-kata untuk itu. Suasananya luar biasa."

Rami saat ini bermain untuk Olympique Marseille. Akhir-akhir ini nama Rami sering menghiasai media-media hiburan karena berpacaran dengan aktris seksi Pamela Anderson.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya