FOTO: Saat Cristiano Ronaldo Disambut Tifosi Juventus

Juventus resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Jul 2018, 11:00 WIB
Saat Cristiano Ronaldo Disambut Tifosi Juventus
Juventus resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro.
Suporter Juventus membawa spanduk saat menyambut kedatangan pemain baru Juventus Cristiano Ronaldo untuk menjalani tes medis di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical) di Turin, Italia, (16/7). (AFP Photo/Miguel Medina)
Cristiano Ronaldo berjalan untuk menyapa suporter saat tiba di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical), Turin, Italia, (16/7). Juventus resmi mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro. (AFP Photo/Miguel Medina)
Cristiano Ronaldo menyapa suporter Juventus saat tiba di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical), Turin, Italia, (16/7). Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 7, seperti yang dikenakannya di Real Madrid. (AFP Photo/Miguel Medina)
Suporter Juventus menunjukkan jersey saat menyambut kedatangan pemain baru Juventus Cristiano Ronaldo untuk menjalani tes medis di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical) di Turin, Italia, (16/7). (AP Photo/Luca Bruno)
Suporter Juventus bersiap menyambut kedatangan pemain baru Juventus Cristiano Ronaldo untuk menjalani tes medis di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical) di Turin, Italia, (16/7). (AFP Photo/Miguel Medina)
Cristiano Ronaldo menyapa suporter Juventus saat tiba di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical), Turin, Italia, (16/7). Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 7, seperti yang dikenakannya di Real Madrid. (AP Photo/Luca Bruno)
Cristiano Ronaldo saat menyapa suporter Juventus saat tiba di pusat layanan kesehatan Juventus (J-Medical), Turin, Italia, (16/7). Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 7, seperti yang dikenakannya di Real Madrid. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya