Sempat Absen Main Drama, Akhirnya Song Joong Ki Kembali

Setelah menikah dengan Song Hye Kyo 2017 kemarin, Song Joong Ki sempat absen dari drama.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Jul 2018, 17:30 WIB
Setelah menikah dengan Song Hye Kyo 2017 kemarin, Song Joong Ki sempat absen dari drama. (Foto: Allkpop.com)

Liputan6.com, Seoul: Sukses dengan Descendants of the Sun (DoTS), nama Song Joong Ki terus berada di puncak popularitas. Selain itu, drama tersebut juga membuatnya menemukan jodoh.

Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo, merupakan lawan mainnya di DoTS pada 2017. Sejak itu, Song Joong Ki sempat absen dari berakting di drama.

Kini, Song Joong Ki kembali berakting di layar kaca. Song Joong Ki bermain di drama Asadal Chronicles, seperti diwartakan Channel News Asia, Jumat (20/7/2018).

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki tengah bertemu dengan penulis naskah dan tim produksi. Ia berdiskusi mengenai perannya di drama itu.


Tim DoTS

Kim Ji Won saat berakting di drama Descendants of the Sun (Hancinema)

Sebuah kabar menyebutkan, Song Joong Ki kembali dipertemukan dengan salah seorang rekannya di DoTS. Adalah Kim Ji Won yang dikabarkan menjadi lawan main di drama baru Song Joong Ki.


Belum Syuting

Song Joong Ki (Foto: allkpop.com)

Namun masih belum diketahui kapan Song Joong Ki akan mulai syuting. Menurut rencana, drama ini akan mulai tayang tahun depan.


Sukses

Song Joong Ki (AFP/Bintang.com)

Sejak sukses berakting di DoTS, Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan. Song Joong Ki itu ditawari menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian.


Layar Lebar

Song Joong Ki (Naver)

Song Joong Ki juga mengekspos kemampuan aktingnya di film layar lebar Battleship Island. Film tersebut berhasil masuk dalam jajaran Box Office.

Bahkan, film yang mengambil setting di era Perang Dunia II ini juga masuk ke Festival Film International, Sitges Film Festival.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya