Penyebab Mobil Neno Warisman Terbakar

Mobil Neno Warisman yang terbakar diduga akibat kabel positif aki menyentuh badan mobil bukan karena ada pihak tertentu yang sengaja membakar.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 22 Jul 2018, 08:12 WIB

Fokus Indosiar, Depok - Polisi memastikan mobil milik Neno Warisman terbakar akibat adanya masalah kelistrikan. Olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polda Metro Jaya sekaligus menepis isu yang viral di media sosial bahwa mobil tersebut sengaja dibakar orang-orang tertentu..  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (22/7/2018), usai melakukan olah TKP di rumah Neno Warisman di perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Polresta Depok melakukan olah TKP lanjutan di bengkel mobil di Jalan Akses UI.

Satu per satu bagian mobil diperiksa untuk memastikan penyebab terbakarnya mobil yang diparkir supir Neno Warisman di dalam rumahnya. Dari hasil penyelidikan sementara penyebab kebakaran diduga akibat kabel positif aki menyentuh pada badan mobil dan menyebabkan kebakaran.   

Polisi juga sudah memeriksa empat saksi terutama asisten rumah tangga Neno Warisman yang mendengar suara percikan api saat mobil tersebut terbakar.  

Terbakaranya mobil Neno Warisman sempat viral di media sosial dan sempat pula beredar isu bahwa mobil Neno Warisman dibakar oleh orang yang tidak suka dengan aktifitas Neno Warisman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya