Shaqiri Lengkapi Skuat Liverpool, Alisson Baru Melapor Akhir Bulan

Liverpool membeli empat pemain pada bursa musim panas ini.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 24 Jul 2018, 08:00 WIB
Pemain timnas Swiss, Xherdan Shaqiri, resmi bergabung dengan Liverpool. (Twitter/Liverpool)

Liputan6.com, Liverpool - Skuat Liverpool makin lengkap pada tur pramusim di Amerika Serikat. Gelandang anyar Xherdan Shaqiri bakal bergabung Selasa (24/7/2018).

Situs resmi Liverpool mengumumkan, Shaqiri akan bergabung dengan Virgil van Dijk dan kawan-kawan di New Jersey.

Namun, pemain asal Swiss itu kemungkinan belum bermain melawan Manchester City di MetLife Stadium, East Rutherford, Kamis (26/7/2018).

The Reds membeli Shaqiri dari Stoke City senilai 13,5 juta poundsterling. Mantan pemain Inter Milan itu terlambat bergabung karena baru memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018.

Dia menjadi salah satu dari empat pemain anyar Liverpool. Ketiganya adalah Naby Keita, Fabinho, dan Alisson Becker.


Alisson Menyusul

Alisson Becker resmi menjadi kiper Liverpool. (Twitter/Liverpool)

Keita dan Fabinho sudah bergabung pada hari pertama pramusim karena tidak mengikuti turnamen di Rusia. Sementara Alisson bakal melapor saat Liverpool menjalankan training camp di Prancis, akhir bulan ini.

"Alisson datang bersama Roberto Firmino. Mereka akan jadi bagian pemusatan latihan di Evian," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dilansir situs resmi klub.

"Menyenangkan mengetahui mereka sudah bergabung. Selanjutnya kami menunggu mereka yang tampil hingga semifinal Piala Dunia."


Pramusim Liverpool

Liverpool meninggalkan Amerika Serikat usai menghadapi Manchester United di Ann Arbor, Sabtu (28/7/2018). Pergi ke Eropa, mereka kemudian pulang ke Inggris untuk menjalani dua uji coba terakhir melawan Napoli (4 Agustus) dan Torino (7 Agustus).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya