FOTO: Kekecewaan Eks Striker Liverpool Saat Debut di Liga Jepang

Dalam debutnya, Eks Striker Liverpool, Fernando Torres yang baru turun di awal babak kedua harus kalah 1-0 atas Vegalta Sendai di Liga Jepang

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jul 2018, 15:35 WIB
Kekecewaan Fernando Torres Saat Debut di Liga Jepang
Dalam debutnya, Eks Striker Liverpool, Fernando Torres yang baru turun di awal babak kedua harus kalah 1-0 atas Vegalta Sendai di Liga Jepang
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres melambaikan tangan usai pertandingan melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang barat, (22/7). Sagan Tosum menyerah 1-0 oleh Vegalta Sendai. (Takuto Kaneko/Kyodo News via AP)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres menggiring bola saat bertanding melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang, (22/7). Dalam debutnya, Torres yang baru turun di awal babak kedua kalah 1-0. (Ryosuke Uematsu/Kyodo News via AP)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres mengejar bola saat bertanding melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang, (22/7). Dalam debutnya, Torres yang baru turun di awal babak kedua kalah 1-0. (Takuto Kaneko/Kyodo News via AP)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres berusaha melewati pemain Vegalta Sendai saat bertanding pada J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang, (22/7). ). Sagan Tosum menyerah 1-0 oleh Vegalta Sendai. (AFP Photo/Jiji Press)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres berada di bangku cadangan sebelum pertandingan melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang, (22/7). (AFP Photo/Jiji Press)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres tertunduk lesu usai pertandingan melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang barat, (22/7). Sagan Tosum menyerah 1-0 oleh Vegalta Sendai. (Takuto Kaneko/Kyodo News via AP)
Penyerang Sagan Tosum Fernando Torres melambaikan tangan usai pertandingan melawan Vegalta Sendai di J-League di Tosu, prefektur Saga, Jepang barat, (22/7). Sagan Tosum menyerah 1-0 oleh Vegalta Sendai. (AFP Photo/Jiji Press)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya