Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 25 Juli 2018: Putra Dijebak Kinanti?

Cerita sinetron Orang Ketiga episode Rabu malam ini makin bikin penasaran.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 25 Jul 2018, 21:30 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Putra bangun pagi. Kaget bajunya berantakan. Kinanti tertidur di sampingnya. Putra kaget, astaga, Kinanti bangun.. pura pura kaget juga, dan menangis.. kinanti nangis nangis seakan menyesal udah melakukan sesuatu sama putra.

Dan, Putra merasa bersalah banget, minta maaf, Kinanti merasa nggak ada harganya. Sok mau bunuh diri lagi tapi Putra larang. Dan putra bilang dia nggak akan tinggalin Kinanti.

Kalau ada apa apa dia pasti akan tanggung jawab. Kinanti diam-diam tersenyum senang. Tapi tetap sok nangis memelas. Putra dijebak Kinanti?

Sementara itu, di Orang Ketiga juga Rangga- Afifah sedang meeting sama Vino. Mereka bete betean pas meeting. Saling cela gitu deh saling nentang ide masing masing dan saling sindir dengan dialog yang tersamar seakan akan ngomongin meeting padahal nyindir.

Vino lagi bahas strategi marketing, yang paling penting kita harus ngerti keinginan klien.

Ikuti terus sinetron Orang Ketiga episode ini.

 

 


Aris Sedih

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris di kantor. Sedih. Merasa semua orang yang dekat sama dia udah pergi. Afifah dan Kiara. Lalu yuni. dan sekarang Riska. Biarpun dia baru tahu bahwa Riska, adiknya, tapi tetap saja riska keluarganya.

Pak Wahyu masuk ke ruangan Aris dan minta Aris datang ke peresmian proyek yang kemarin Aris tinjau. Ada acara potong pitanya nanti di kolam renang. Pak Wahyu suruh Aris pergi bersama Rossy. Aris sanggupi. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya