FOTO: Diciduk Polisi, Pembunuh Sadis Nenek Jeanne Tertunduk Lesu

Polisi mengamankan barang bukti berupa besi, handphone, dan perhiasan emas saat menciduk tersangka pencurian dan pembunuh sadis terhadap Jeanne Setyadi (78).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jul 2018, 17:15 WIB
Diciduk Polisi, Pembunuh Sadis Nenek Jeanne Tertunduk Lesu
Polisi mengamankan barang bukti berupa besi, handphone, dan perhiasan emas saat menciduk tersangka pencurian dan pembunuh sadis terhadap Jeanne Setyadi (78).
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Polisi berhasil menangkap dua tersangka dalam kasus pencurian dan pembunuhan tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). MIF, pelaku utama pencurian dan pembunuhan terhadap nenek Jeanne ternyata masih tetangga korban. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Kasus ini terungkap setelah polisi menangkap MIF yang menjadi eksekutor. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (dua kanan) memberi keterangan terkait pencurian dan pembunuhan Jeanne Setyadi (78), Jakarta, Kamis (26/7). Polisi turut meringkus penadah barang berharga milik Jeanne. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Barang bukti kasus pencurian dan pembunuhan Jeanne Setyadi (78) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Polisi mengamankan barang bukti berupa besi, handphone, dan perhiasan emas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Polisi masih memburu RU yang turut membantu pelaku utama melancarkan aksinya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Jeanne Setyadi atau nenek Jeanne ditemukan tewas pada akhir Mei lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Tersangka pencurian dan pembunuhan sadis terhadap Jeanne Setyadi (78) tertunduk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/7). Nenek Jeanne ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di lantai. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya