Cium Pangeran Harry di Podium, Meghan Markle Ikuti Jejak Putri Diana?

Ternyata mendiang Putri Diana juga mencium bibir Pangeran Charles saat memberikan trofi pertandingan polo seperti yang dilakukan Meghan Markle pada Pangeran Harry

oleh Novi Nadya diperbarui 27 Jul 2018, 08:01 WIB
Pangeran Charles dan Putri Diana saat melakukan lawatan ke Brasil pada tahun 1991 (AP Photo/Dave Caulkin, file)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali berciuman di depan umum sejak hari pernikahannya pada Mei lalu. Selama ini, keduanya dikenal tak ragu melakukan Public Display of Affection (PDA) alias bermesraan di depan umum.

Kali ini keintiman ditunjukkan Meghan Markle dan Pangeran Harry di pertandingan Sentebale Polo Club 2018. Keduanya berciuman setelah Meghan menyerahkan trofi pada Harry dan tim polo St. Regis yang terdiri dari empat orang di atas podium.

Harry terlihat membungkuk sambil melingkarkan tangannya di pinggang Meghan. Sungguh manis dan membuat kapten tim polo Nacho Figueras canggung.

Harry bukan satu-satunya pemain polo yang mendapat kecupan. Meghan Markle juga memberikan ciuman di pipi pada Nacho Figueras. Ketiganya dikenal dekat, bahkan Nacho juga hadir di pernikahan Meghan-Harry.


Ikuti Aksi Putri Diana?

Meghan Markle berfoto bersama Pangeran Harry yang masuk dalam tim Polo Sentebale 2018 St. Regis (Twitter @KensingtonRoyal)

Jika biasanya para bangsawan merahasiakan kemesraannya di depan umum, Meghan dan Harry memilih untuk berlaku spontan dan tetap terlihat nyaman. Meghan tahu hal itu tidak melanggar protokol kerajaan.

Apalagi, melansir dari E!News, Putri Diana juga mencium Pangeran Charles saat memberikan trofi di ajang Guards Polo Club tahun 1987. Sambil memegang trofi, Pangeran Charles dan Putri Diana berciuman bibir.


Sentebale Punya Arti Mendalam

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sentebale Polo 2018 (Instagram @kensingtonroyal)

Sentebale adalah badan amal yang didirikan Pangeran Harry dan Pangeran Seeiso dari Lesohoto pada tahun 2006. Badan amal tersebut bertujuan untuk mendukung anak-anak yang hidup dengan HIV di Afrika Selatan.

Sentebale dalam bahasa Afrika Sesotho berarti Forget-Me-Not yang merupakan bunga favorit mendiang Putri Diana. Tahun ini, Duke dan Duchess of Sussex menjadi tuan rumah Sentebale ISPS Handa Polo Cup tahunan di Royal County Berkshire Polo Club di London untuk mengumpulkan dana.

"Kami menjalankan klub di Lesotho dan Botswana untuk membiayai 400.000 anak tiap bulan. Kami memberikan anak-anak tersebut alat yang dibutuhkan untuk hidup lebih lama dan bahagia," ujar Pangeran Harry.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya