FOTO: Intip Pemain Arsenal Latihan Jelang Lawan PSG di ICC 2018

Arsenal akan bertanding melawan Paris St-Germain (PSG) pada International Champions Cup 28 Juli.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jul 2018, 20:00 WIB
Intip Pemain Arsenal Latihan Jelang Lawan PSG di ICC 2018
Arsenal akan bertanding melawan Paris St-Germain (PSG) pada International Champions Cup 28 Juli.
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (tengah) menggiring bola saat mengikuti sesi latihan di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Para pemain Arsenal melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Para pemain Arsenal saat mengikuti sesi latihan tim di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Kiper Arsenal Bernd Leno menjaga gawangnya saat mengikuti sesi latihan tim di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (tengah) bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Pelatih Arsenal, Unai Emery dan gelandang Henrikh Mkhitaryan saat konferensi pers di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya