FOTO: Pembekalan Ilmu Table Manner untuk Calon Paskibraka 2018

Seluruh calon Paskibraka 2018 Tingkat Nasional diajarkan tata cara makan yang benar, di antaranya posisi duduk, posisi garpu dan sendok setelah dipakai makan, termasuk arahnya yang tidak boleh menghadap ke bawah.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 30 Jul 2018, 07:30 WIB
Seluruh Calon Paskibraka 2018 Tingkat Nasional Tidak Hanya Diajarkan Baris Berbaris Saja. Mereka pun Mendapatkan Pembekalan Tata Cara Makan (Table Manner) Skala Internasional dari Empat Orang Calon Komandan Pasukan Barisan, Salah Satunya Kapten Infanteri Teguh W (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Calon Paskibraka 2018Ada Tiga Poin yang Diajarkan Komandan Kompi Senapan B Yonif Mekanis 516 Surabaya Tersebut. Tata Cara Duduk, Menyendok Makanan, dan Peletakkan Sendok Serta Garpu (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).
Biasanya, Kita Meletakkan Sendok Setelah Makan dalam Keadaan Tertutup Menghadap Bawah tapi Table Manner Mengajarkan Sebaliknya, Sendok dan Garpu Menghadap Bawah (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Seluruh Paskibraka 2018 Diingatkan Bahwa Sendok dan Garpu Diletakkan Terbuka Kemudian Ujungnya Berada di Tengah Piring dan Pegangannya Mengarah Jam 4 atau Jam 5 (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Bahkan Cara Melipat Tisu Sehabis Dipakai pun Diajarkan oleh Teguh. Suci, Paskibraka 2018 dari Sumatera Utara, Langsung Mempraktikkan Ilmu yang Dia Dapat (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Paskibraka Nasional 2018 Diberitahu Bahwa Saat Makan Duduk Harus Tegak, Siku Tidak Berada di Atas Meja dan Sebatas Pergelangan Tangan, Menyuap pun Tidak Boleh Sembarangan. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya