Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 31 Juli 2018: Yulita Tegang Jelang Nikah dengan Reza

Anak Langit kali ini mengisahkan tentang Andra yang sudah bertemu ayah kandungnya, Reza. Tapi siapa sangka Reza akan menikah dengan Yulita.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 31 Jul 2018, 19:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit bercerita tentang Putri yang lagi sama Erland. Dan, Erland baru keluar sudah berpakaian rapi. Putri memandangi penampilan Erland dan minta Erland mengganti pakaiannya. Erland kaget. Kenapa gue harus ganti.

Milka lagi sama Yulita berdua. Yulita tampak tegang tapi sudah berpakaian kebaya putih anggun sederhana dan kelihatan cantik. Milka berusaha menenangkan mamanya, mengajak-ngajak bercanda..

Sementara di Anak Langit juga diceritakan Andra yang lagi galau dan bingung dengan kenyataan yang dia terima, Andra ingat pertemuan-pertemuan awal dia dengan Reza. Baru sadar kenapa waktu ketemu Reza dia ngerasa kayak deket gitu.

Andra mulai berpikir, gimana kalau mama tahu bapak mau nikah lagi dengan wanita lain.

Kejutan apa lagi di Anak Langit?

 


Bukan Salah Ayahnya Andra

Sinetron Anak Langit

Milka menelpon Hiro. Milka nanya Hiro pake baju apa? Ganteng nggak?. Kemudian Milka mulai cerita keinginan mamanya supaya mereka tunangan nanti usai mamanya nikah.

Andra di mesjid, berdoa mengadu pada Allah apa yang harus dia lakukan. Lalu ketemu sama ustaz Iyus. Ditanya. Cerita. Ustaz Iyus menjelaskan ke Andra bahwa ini bukan salah ayahnya Andra.

Andra berusaha telpon ke mamanya. Dia harus cerita, tapi nggak diangkat Ceu Dedeh sudah di mobil Rojak sama Rojak dan Nyak Ida. Hiro dan Ali naik motor. Ceu Dedeh baru sadar HP-nya ketinggalan di rumah..

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya