FOTO: Tak Ingin Keke Challenge Dilarang, Limbad Ingatkan Cari Tempat Aman

Mentalis Limbad mengaku membuat keke challenge terinspirasi dari sang anak yang telah melakukan tantangan tersebut sebelumnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Agu 2018, 18:15 WIB
Tak Ingin Keke Challenge Dilarang, Limbad Ingatkan Cari Tempat Aman
Mentalis Limbad mengaku membuat keke challenge terinspirasi dari sang anak yang telah melakukan tantangan tersebut sebelumnya.
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Video keke challenge Limbad tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Video saat Limbad sedang berjoget keke challenge diunggah oleh akun Instagram sang manajer, @hariezgenta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Limbad menjelaskan bahwa tantangan keke challenge yang dia lakukan untuk mengisi waktu semata. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Limbad mengaku membuat keke challenge terinspirasi dari sang anak yang telah melakukannya sebelumnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Tak sekadar keke challenge, Limbad pun mengganti lagu Drake ke musik dangdut di akhir video tantangannya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mentalis Limbad berpose saat menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/8). Limbad mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan keke challenge untuk mencari tempat aman dan tidak di jalan raya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya