Ribuan Relawan Jokowi Kumpul di Sentul Sabtu Besok, Bahas Apa?

Koordinator relawan Jokowi, Viktor S Sirait mengatakan, rapat umum juga akan dihadiri Jokowi. Selain Jokowi, mantan ketua KPK Antasari Azhar dan Ali Mochtar Ngabalin

oleh Moch Harun Syah diperbarui 03 Agu 2018, 04:17 WIB
Gabungan relawan Jokowi akan berkumpul di Sentul, Sabtu besok.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 60 ribu relawan Jokowi diklaim akan datang dalam rapat umum Relawan Jokowi di Sentul, Sabtu 4 Agustus besok.

Koordinator relawan Jokowi, Viktor S Sirait mengatakan, rapat umum juga akan dihadiri Jokowi. Selain Jokowi, mantan ketua KPK Antasari Azhar dan Ali Mochtar Ngabalin.

"Terakhir data masuk akan ada 60 ribu relawan hadir. Sebab nanti Pak Jokowi juga direncanakan hadir jam 15.00 WIB. Kemudian Pak Antasari dan Pak Ngabalin juga diundang," kata Viktor di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Viktor menambahkan, nantinya relawan Jokowi akan mendiskusikan langkah-langkah pemenangan Jokowi. Semua masukan dari relawan akan ditampung. Selesai itu, Jokowi direncanakan akan berpidato sekaligus pengarahan.

"Nanti kita rapat soal pemenangan. Dan ada pengarahan juga dari Pak Jokowi ya nantinya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Seknas Jokowi M Yamin mengatakan, dalam gelaran rapat umum nanti relawan Jokowi juga diberikan ilmu untuk melawan hoax. Sebab sampai sejauh ini mereka yakin lawan terberat Jokowi adalah hoax.

"Makanya tema yang diambil itu bersatu militan menang. Kita rapatkan barisan untuk program bekerja bersama sama. Kita tau bahwa ancaman pokoknya hoax dan fitnah," ungkap Yamin.

Yamin menuturkan, para relawan tidak mau terlena dengan hasil survei. Meski terus unggul, ancaman hoax dan fitnah dirasa bisa menggerus suara. Apalagi jika disuarakan terus menerus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya