Arema Vs Persija: Tiket Ekonomi Ludes

Tiket laga Arema kontra Persija hanya menyisakan kelas VIP dan VVIP.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Agu 2018, 20:10 WIB
Arema FC vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Malang - Pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018), dipastikan akan dipenuhi penonton. Ini terlihat dari ludesnya tiket ekonomi untuk laga itu.

Beberapa tiket box telah menginformasikan tiket yang masih tersedia untuk laga Arema kontra Persija tinggal kelas VIP dan VVIP. "Ekonomi sold out, VIP 150 K, VVIP 200 K," tulis akun resmi klub @aremafctv.

Hal serupa juga diumumkan salah satu tiket box, yaitu Radio RCB FM. Mereka juga menegaskan tiket ekonomi sudah habis terjual.

"Tiket ekonomi Arema vs Persija 5/8/18 di tiket boc RCB Fm sudah ludes, tinggal VIP dan VVIP," tulis mereka via akun twitter @Edanbolarcbfm.

Salah satu faktor habisnya tiket ekonomi laga Arema melawan Persija karena Jakmania akan hadir dalam jumlah yang cukup banyak, yaitu 10 ribu penonton. Hal ini lebih banyak daripada musim-musim sebelumnya.


Bantu Tim

Jakmania akan memberikan langsung kepada Persija Jakarta saat menghadapi tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kehadiran Jakmania di Kanjuruhan disambut gembira pelatih Persija Stefano Cugurra. Dia optimistis Macan Kemayoran bisa memutus tren negatif di Malang dengan bantuan suporter.

"Jakmania bakal banyak yang datang ke sana dan itu akan membantu tim. Saya dengar mereka akan datang sampai 10 ribu orang, dengan begitu pasti tim memiliki semangat yang tinggi saat bermain," ujar pria yang akrab disapa Teco itu.

"Waktu melihat ada begitu banyak Jakmania yang hadir memberikan dukungan, semua pemain akan bekerja lebih keras. Otomatis kinerja tim juga akan lebih bagus," lanjut pelatih asal Brasil itu.


Skuat Terbaik

Melawan Arema, Teco membawa skuat terbaik. "Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang," ujarnya.

Meski demikian, Teco sangat respek dengan kekuatan Arema. "Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," imbuhnya.

Source: Ongisnade.co.id

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya