Top 3: Pengumuman Kocak yang Bikin Kita Gagal Paham

Artikel tentang pengumuman kocak yang bikin kita tak habis pikir menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 06 Agu 2018, 11:00 WIB
(Foto: Awreceh.id/Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mengunjungi tempat publik kita kerap melihat berbagai pengumuman. Pengumuman tersebut bisa berisi informasi, himbauan maupun larangan. Pengumuman biasanya kita temui di tempat makan, sekolah, pom bensin, jalan raya, dan lainnya.

Namun nyatanya, ada banyak pengumuman yang justru membuat siapapun yang membaca menjadi gagal paham. Apalagi karena terlalu uniknya, pengumuman tersebut tak jarang membuat orang tertawa.

Artikel tentang pengumuman kocak yang bikin kita tak habis pikir menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang video kocak PNS berpeci yang ikut melakukan “Kiki Challenge.” Sedangkan artikel tentang alasan NASA tak lagi kirim manusia ke bulan menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lucu Parah, Pengumuman Kocak Ini Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

(Foto rangkuman dari berbagai sumber)

Saat di sejumlah tempat tertentu, untuk menyampaikan informasi kepada banyak orang dibuatlah pengumuman. Selain melalui pengeras suara, ada juga yang menggenakan kertas pengumuman.

Isinya tulisan dalam kertas pengumuman bisa saja berisi himbauan dan larangan yang perlu dilakukan oleh sejumlah orang. Namun bukannya informatif, sejumlah pengumuman ini malah bikin ngakak banyak orang.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:


2. VIDEO: Kocak, PNS Berpeci Ikut Joget ‘Kiki Challenge’

viral, PNS joget kiki challenge (capt Vidio.com/liputan6.com)

Saat ini ‘Kiki Challenge’ masih menjadi tren yang digandrungi anak muda di Tanah Air. Nyatanya tak hanya anak muda, challenge yang mengharuskan kita berjoget dengan diiringi lagu “In My Feelings” ini juga kerap dilakukan oleh orang tua.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang pria yang memakai seragam PNS dan berpeci melakukan joget ala tantangan 'Kiki Challange'.

Selengkapnya…


3. 3 Alasan NASA Tak Lagi Kirim Manusia ke Bulan

Beredar video pengakuan Stanley Kubrick yang mengatakan jika Neil Armstrong ke bulan hanyalah palsu!

Dalam buku sejarah pasti kita diingatkan tentang siapa orang pertama yang menginjakan kaki di bulan. Ya, Neil Armstrong pernah menjadi pemberitaan yang mengehbohkan dunia karena bersama timnya berhasil mendarat di bulan.

Melalui misi Apollo 11 Neil Amstrong bersama rekannya Buzz Aldrin turun ke satelit alami dari bumi. Walaupun saat ini sempat menjadi momen paling bersejarang, saat ini National Aeronautics and Space Administration (NASA) telah melakukan banyak ekspedisi ke planet lain.

Selengkapnya…

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya