Top 3 Tekno: Video Salat Saat Gempa Lombok Tuai Perhatian

Berikut tiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (7/8/2018).

oleh Jeko I. R. diperbarui 07 Agu 2018, 10:30 WIB
Masjid di Lading-Lading rusak parah setelah diguncang gempa Lombok. (@Sutopo_PN)

Liputan6.com, Jakarta - Video salat saat gempa bumi mengguncang Lombok pada Minggu (5/8/2018), menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (6/8/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang sangat menarik perhatian pembaca, seperti kabar Activision yang akan merilis gim Call of Duty versi mobile, dan Momo Challenge yang viral karena mendesak orang-orang bunuh diri.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Video Salat Saat Gempa Lombok Tuai Pujian Warganet

Foto dok. Liputan6.com

Gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 5 Agustus 2018 menyisakan duka bagi warganet Indonesia.

Kendati demikian, ada hal yang juga menarik perhatian warganet, yakni video yang memperlihatkan jemaah sedang salat saat gempa terjadi.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa jejaring sosial, ada dua video beredar. Pertama video yang memperlihatkan imam dan sejumlah jemaahnya tetap khusyuk salat isya, meskipun guncangan gempa terasa cukup kencang.

Selengkapnya baca di sini

2. Gandeng Tencent, Activision Siap Rilis Gim Call of Duty Versi Mobile

Foto dok. Liputan6.com

Penerbit gim Activision, sedang bersiap untuk meluncurkan seri terbaru Call of Duty pada November 2018, yaitu Call of Duty: Black Ops 4.

Meski sedang sibuk mempersiapkan Black Ops 4, perusahaan ternyata memiliki rencana untuk seri Call of Duty ini.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (6/8/2018), Activision baru saja mengumumkan gim Call of Duty versi mobile sudah dirilis.

Selengkapnya baca di sini

3. Viral, Momo Challenge Desak Orang untuk Bunuh Diri

Foto dok. Liputan6.com

Momo Challenge, sebuah tantangan untuk melakukan bunuh diri membuat gelisah banyak orang di beberapa negara. Tantangan tak masuk akal ini dilaporkan beredar di berbagai negara sejak beberapa pekan belakangan, termasuk melalui WhatsApp.

Dilansir Fox News, Senin (6/8/2018), Momo Challenge merupakan tantangan viral yang meminta orang-orang menghubungi sebuah kontak melalui WhatsApp, yang berujung mendesak mereka menyakiti diri sendiri atau melakukan bunuh diri.

Tantangan ini dinilai serupa dengan "Blue Whale Challenge", yang memicu sejumlah laporan bunuh diri di Rusia dan Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya